Lebaran H+2, Sejumlah Pengendara di Pos Penyekatan Cikole Diputar Balik

Lebaran H+2, Sejumlah Pengendara di Pos Penyekatan Cikole Diputar Balik
0 Komentar

SUBANG – Sejumlah pengendara sepeda motor dan mobil diputar balik di Pos Pengecekan Tangkuban Perahu dan Cikole Lembang, dari sejumlah pengedara tesebur mengaku hendak berwisata ke arah Lembang, Jawa Barat.

Salah satu pengendara asal Subang, Irwan (36) mengaku dirinya tidak bisa masuk ke area Lembang lantaran harus diputar balikan oleh petugas, padahal dia mengaku bukan hendak berwisata, melainkan akan mengunjungi sanak saudaranya.

“Kirain sudah bisa, kata petugas Bandung Barat ditutup, zona merah katanya, ya pulang lagi aja,” paparnya, Sabtu (15/5).

Baca Juga:H+1 Lebaran, Pantura Lengang dan Sepi, Mayoritas Kendaraan Lokal yang MelintasHari Lebaran, Jalan Raya Subang – Bandung Sepi

Dari pantauan Pasundan Ekspres, ada peningkatan jumlah pengendara yang akan masuk area Lembang di H+2 lebaran, meraka memang didominasi oleh warga Subang yang akan menuju Bandung, dengan tujuan beragam, dari mulai mengaku silaturahmi, sampai wisata, dan belanja, padahal perlu diketahui beberapa wisata di Lembang juga ditutup.

2 pos penyekatan juga bertindak lebih tegas, dengan adanya lonjakan pengendara tersebut. Sementara lalu lintas, juga terpantau lebih padat seiring dengan adanya lonjakan pengendara. (idr)

0 Komentar