Cantiknya Tak Lekang Oleh Waktu, Desy Ratnasari dan 5 Artis Era 90an Sempat Tak Dikenali Kru TV

Cantiknya Tak Lekang Oleh Waktu, Desy Ratnasari dan 5 Artis Era 90an Sempat Tak Dikenali Kru TV
Desy Ratnasari,. instagram.com/desyratnasariterdepan/
0 Komentar

Lulu Tobing (Lulu Luciana Tobing)

Lulu Tobing adalah artis berdarah Batak yang juga sempat menghiasi pertelevisian Indonesia yaitu sinetron dan perfilman pada era 90-an.

Lalu pada 16 September tahun 2006, Lulu Tobing dinikahi Danny Bimo Hendro Utomo, anak dari Mba Tutut, dan cucu mantan Presiden Soeharto,

Dina Lorenza (Dina Lorenza Audria)

Dina Lorenza adalah nama bekennya di dunia aktris dan presenter. Artis cantik yang lahir pada 22 Mei 1975 dan populer di era 90-an ini, sekarang masih eksis di dunia sinetron Indonesia.

Baca Juga:Ungkap Pelaku Lain Kasus CPNS Kategori 2, KPK Setujui HTS jadi Justice CollaboratorTaman Anggur O&I Fasilitasi Seniman Subang Berkarya

Artis cantik ini telah dikarunia satu anak, dan telah menikah 2 kali. Kabar terbarunya adalah juga bahwa Dina Lorenza ingin menikah lagi sebelum menutup mata nanti, meski sudah pernah 2 kali gagal dalam pernikahan.

Mantan Suami Yang Sama Dengan Artis Senior

Meski kabar sebelumnya, pada bulan Maret 2021, Dina Lorenza dan artis Cut Keke dikenal memiliki mantan suami yang sama, Yaitu Ghatan Saleh Hilabi.  Tetapi kedua artis senior itu tetap akur dan terlihat sering bertemu dan jalan bersama.

Jihan Fahira

Sama halnya dengan Teteh Desy Ratnasari, artis cantik Jihan Fahira merupakan artis yang juga berdarah sunda dan finalis Gadis sampul tahun 1993.  Jihan Fahira lahir pada 8 Januari 1978 dan sekarang telah mempunyai 4 orang anak hasil pernikahannya dengan artis 90-an yaitu Primus Yustisio.

Sejak usia 3 tahun sudah memulai kariernya di dunia hiburan, menjadi bintang iklan salah satu produk susu balita.

Jihan Fahira juga memilih untuk Hijrah dan lebih menutup auran serta menggunakan kerudung.

Bagaimana? Masih inget dengan 5 artis cantik dan artis lainnya di era 90-an? Kalau Kamu kelahiran 80-an dan 90-an sudah tentu kenal ya dengan 5 artis cantik era 90-an di atas? (Re/JUNI)

0 Komentar