Cantiknya Tak Lekang Oleh Waktu, Desy Ratnasari dan 5 Artis Era 90an Sempat Tak Dikenali Kru TV

Cantiknya Tak Lekang Oleh Waktu, Desy Ratnasari dan 5 Artis Era 90an Sempat Tak Dikenali Kru TV
Desy Ratnasari,. instagram.com/desyratnasariterdepan/
0 Komentar

Cantiknya Tak Lekang Oleh Waktu, Desy Ratnasari dan 5 Artis Era 90an Sempat Tak Dikenali Kru TV

Desy Ratnasari dan 4 artis cantik ini pernah populer di era 90-an ini ternyata sekarang masih ada yang eksis di dunia hiburan dan pertelevisian tanah air. Meski kabarnya sempat tak dikenali oleh kru tv. Sebagian juga sudah berpindah ke ranah politik dan juga hijrah mendalami ilmu Agama.

Desy Ratnasari yang juga terkenal menyanyikan lagu lembaran baru dan tenda biru pada era 90-an ini ternyata juga masih terlihat awet muda sampai saat ini.

Berikut 5 Artis Era 90-an yang Cantiknya Tak Lekang Oleh Waktu dan Masih Eksis Hingga Saat Ini:

  1. Desy Ratnasari (Hj. Desy Ratnasari, S.Psi., M.Si., M.Psi)
  2. Inneke Kusherawati
  3. Lulu Tobing (Lulu Luciana Tobing)
  4. Dina Lorenza (Dina Lorenza Audria)
  5. Jihan Fahira

Desy Ratnasari (Hj. Desy Ratnasari, S.Psi., M.Si., M.Psi – Dulu Artis, Sekarang Anggota Komisi X DPR)

Artis cantik kelahiran Sukabumi, 12 Desember 1973 ini adalah selebriti era 90 an yang berkarir menjadi Penyanyi, Model, Pembawa Acara dan sekarang bergelut di ranah politik Indonesia.

Baca Juga:Ungkap Pelaku Lain Kasus CPNS Kategori 2, KPK Setujui HTS jadi Justice CollaboratorTaman Anggur O&I Fasilitasi Seniman Subang Berkarya

Dengan awal karir di dunia hiburan adalah ketika meraih juara 2 pemilihan GADIS SAMPUL pada tahun 1988. Dan sekarang sudah memiliki 3 anak dan 2 kali menikah.

Kabar terbarunya kali ini adalah Desy Ratnasari sebagai artis era 90-an tidak dikenali oleh kru Tv era millenial, tapi teteh Desy (panggilan akrabnya) juga memaklumi hal tersebut.

Inneke Koesherawati

Artis cantik berikut ini sempat menjadi bintang film dan juga sinetron di Indonesia era 90-an, dan lebih dikenal sebagai tokoh seksi di film dewasa yang dulu masih/sempat dan boleh ditayangkan (sekarang sudah dilarang tayang).

Tapi sekarang beliah sudah memilih jalan yang baik, yaitu Hijrah dan berpakaian menutup aurat. Hal ini juga terlihat dari Instagram @inekekoes yang tidak lagi banyak posting foto dirinya dan juga lebih agamis.

0 Komentar