Taman Anggur O&I Fasilitasi Seniman Subang Berkarya

Taman Anggur O&I subang
INDRAWAN SETIADI/PASUNDAN EKSPRES WISATA FAVORIT; Taman Anggur O&I Kampung Kukulu menyuguhkan kesenian Jaipong dan Sisingaan.
0 Komentar

“Bagus sekali, masyarakat juga diperdayakan, orang jadi tau kampung kukulu. Terlebih di masa pandemi, saat ke luar kota dibatasi, kita bisa wisata ke tempat-tempat terdekat, salah satunya di O&I Farm,” ungkapnya.

Selain secara tempat juga sudah bisa dikategorikan sebagai tempat wisata, lantaran memiliki beragam fasilitas. Ina juga berharap kedepan O&I Farm bisa terus mengembangkan dan tumbuh jauh lebih baik ke depan, sehingga menjadi tempat tujuan.

“Ke depan fasilitas nya bisa di upgrade mungkin seperti tempat sampah diperbanyak dan gede misalnya. Agar bisa lebih berkembang dan maju, Insha Allah pasti bisa,” tukasnya.

Baca Juga:Niko: O&I Farm Wujud Kanyaah Kang OniSaepul Paling Awal Daftar Cakades Ciwareng

Sementara itu Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Subang Niko Rinaldo menyampaikan, dengan diresmikannya Taman Wisata Anggur O&I Farm ini, akan menambah destinasi wisata alam di Kabupaten Subang dan Jawa Barat. “Mari kita dukung.objek wisata ini menjadi wisata andalan dan menambah nilai ekonomi bagi masyarakat sekitar di lingkungan Kampung Kukulu ini,” tuturnya.

Peresmian tersebut disuguhi penampilan kesenian Tari Jaipong dan Sisingaan. Pengunjung yang masuk diberi masker gratis dan cek suhu, tarif tiket dewasa Rp 10.000 dan anak-anak Rp 5.000.

“Saya merasa bangga Taman Wisata Anggur O&I Farm ini diresmikan, semoga menjadi wisata pilihan pavorit bagi masyarakat Subang dan sekitarnya,” tukas Ketua LSM Protes Dadus.(idr/dan/vry)

Laman:

1 2
0 Komentar