Golkar Jawa Barat Kecam Kekejaman Israel

Golkar Jawa Barat Kecam Kekejaman Israel
0 Komentar

BANDUNG-DPD Partai Golkar Jawa Barat mengecam Keras tindakan yang telah silakukan oleh Israel terhadap Palestina. Hal ini disampaikan oleh Plt Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat TB. H. Ace Hasan Syadzly.

“Kita partai golkar sebagimana arahan ketum mengecam keras tindakan yang dilakukan oleh israel yang menyerang waega palestin,”Ucapnya belum lama ini di Kantor DPD Partai Golkar Jawa Barat.

Menurutnya, Partai Golkar mendorong kepada pemerintah Indonesia untuk proaktif melakukan penggalangan kekauatan melalui Organisasi Dunia.

Baca Juga:Bupati Apresiasi Vaksinasi Massal MandiriAntisipasi Peningkatan Kasus Covid-19 Pasca Lebaran, Satgas Perkuat Tracing dan Perketat PPKM Mikro

“kita mendorong kepada pemerintah Indonesia untuk proaktif melakukan penggalangan kekuatan melalui onrganisa seperti gerakan Non Blok, OKI dan melalui Dewan Keamaan PBB agar menghentikan pertikaian konflik palestina israel hanaya melaui tekanan internasional untuk menghentikan serangan Israel,”ucapnya.

Secara Spiritual, Ace mengajak seluruh kader Partai untuk mendoakan warga Palestin untuk diberikekuatan dalam menghadapi konplik.

“Kita juga mendoakan warga palestin untuk diberi kekuatan. Kita berharap konflik ini segera selesai dan terwujud kemerdekaan bagi Palestin,”tukasnya.(eko)

0 Komentar