Bi Nina kepada Kader Nasdem: Hadir dan Bantu Masyarakat

Bi Nina kepada Kader Nasdem: Hadir dan Bantu Masyarakat
Anggota DPRD Jabar Nina Nurhayati saat bersilaturahim dengan para pengurus dan kader Nasdem.
0 Komentar

SUBANG-Anggota DPRD Jabar dari Partai Nasdem Nina Nurhayati terus memberikan motivasi kepada para pengurus dan kader Partai Nasdem Subang untuk terus berjuang dan membantu masyarakat.

Hal itu disampaikan dalam berbagai pertemuan. Termasuk saat memberikan THR kepada para pengurus DPD Nasdem. Nina mengatakan, partai harus hadir di tengah masyarakat. Ia yakin kader Nasdem mampu melakukan hal tersebut.

“Nasdem harus hadir dan bermanfaat untuk masyarakat. Para kader harus dekat dan menjadi bagian dari solusi permasalahan di bawah,” tandas Bi Nina.

Baca Juga:Pengurus MWC NU Legonkulon DikukuhkanPansus II Awasi Proyek TPPAS Legok Nangka

Ia pun mengatakan, dirinya sebagai anggota DPRD Jabar akan memperjuangkan aspirasi dari masyarakat. Maka masukan dari pengurus, kader Nasdem dan masyarakat sangat penting. “Saya di DPRD Jabar juga akan memperjuangkan. Kader di Subang sampaikan saja jika ada yang harus diperjuangkan di tingkat provinsi,” tegasnya.

Sebagai bentuk perhatian, Bi Nina pun membagikan THR kepada para pengurus dan kader Nasdem di tingkat kecamatan dan desa. Hal itu sebagai bentuk apresiasi dirinya terhadap para kader.(adv)

0 Komentar