Hengki Ancam Potong Tunjangan Kinerja Pegawai

Hengki Ancam Potong Tunjangan Kinerja Pegawai
ISTIMEWA RAPIM: Plt Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan saat menggelar rapat bersama pimpinan OPD di Ngamprah, Senin (24/5).
0 Komentar

NGAMPRAH-Plt Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan meminta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Bandung Barat, untuk memaksimalkan penyerapan anggaran APBD tahun 2021. Di tengah pandemi Covid-19, Pemerintah Daerah harus menjadi penggerak ekonomi daerah.

“Pemerintah Daerah harus menjadi penggerak ekonomi daerah. Rapat hari ini saya meminta masing-masing OPD untuk memaksimalkan penyerapan anggaran,” kata Hengky saat menggelar rapat bersama pimpinan OPD di Ngamprah, Senin (24/5).

Dia pun akan memberikan sanksi berupa penundaan dan potongan tunjangan kinerja bagi pejabat atau ASN yang tidak bergerak cepat dalam menyelesaikan program dan menjawab aspirasi masyarakat. “Bagi OPD yang tidak gercep menyelesaikan program dan menjawab aspirasi masyarakat, tunjangan kinerjanya akan ditunda atau dipotong,” tegasnya.

Baca Juga:Pengurus MWC NU Legonkulon DikukuhkanPansus II Awasi Proyek TPPAS Legok Nangka

Dia mengaku Pemkab Bandung Barat akan terus berbenah dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Salah satunya dengan menggenjot pembangunan infrasturktur, seperti perbaikan jalan di wilayah selatan KBB. “Mohon doanya InshaaAllah minggu ini, perbaikan jalan wilayah selatan akan dimulai. Semoga diberikan kelancaran,” pungkasnya. (sep)

 

0 Komentar