Dari Tukang Ojek jadi Anggota DPRD, Kang Boeng Buka BRT Football Academy untuk Fasilitasi Mimpi Anak Desa  

Anggota DPRD Subang Hendra Purnawan
INDRAWAN SETIADI/PASUNDAN EKSPRES LATIHAN: Siswa BRT Football Academy saat melangsungkan latihan.
0 Komentar

“Apakah ada yang salah tentang pembinaannya atau memang lebih membenturkan diri dangan anggaran yang selalu menggantungkan ke Pemda. BRT Football Academy, mencoba keluar dari zona ini. Kami ingin mandiri dan mencoba untuk tidak bergantung kepada pemerintah daerah. Justru sebaliknya, kehadiran kami ingin jadi laboratorium anak-anak desa dalam masalah sepak bola dan seterusnya memberikan sumbangsih prestasi anak-anak kepada pemerintah daerah. Doakan semoga ini bisa dan memang harus bisa,” ungkap Kang Boeng yang menjabat sebagai Kepala Sekolah di BRT Football Academy.

Adapun dijajaran Direktur Tekhnik, Pasundan Ekspres melihat ada nama besar Mulyana, legenda Persib Bandung. Benar saja, Kang Boeng menyebut jika Subang pernah menjadi pencetak pemain terbaik di Jawa Barat, bahkan sampai kancah Nasional.

“Subang pernah punya Mulyana, Anwar Sanusi, Kekey Zakaria. Setelah mereka, Subang saat ini lost kader-kader yang bisa seperti mereka, disitulah BRT Football Academy hadir untuk mengisi kekosongan itu, dengan memanfatkan Mulyana sebagai putra daerah serta pemain legenda di Persib Bandung,” tambahnya.

Baca Juga:Gombyang Ikan Etong Lampu Satu, Miliki Cita Rasa KhasBantuan Terdampak Covid-19 Masih Berlanjut, Ini Besarannya

Tidak terasa, pagi semakin siang, matahari juga mulai terasa agak panas, kami cukupkan perbincangan saat itu. Dalam akhir sesi pembicaraan Kang Boeng berharap sekolah sepak bolanya tersebut mampu membangkitkan kembali gairah pembinaan sepak bola di Subang yang saat ini dalam keadaan lesu.(idr/vry)

Laman:

1 2
0 Komentar