oleh

Urban Kayou Tumbuhkan Ekonomi Kreatif

KARAWANG-Urban Kayoe salah satu perusahaan home industri yang bergerak interior rumah. Seperti kursi, meja, dan lemari atau dikenal furniture.

Urban Kayoe salah perusahaan kitchen yang beralamatkan Dusun Cirejag I RT.002/RW.003 Desa Cibalongsari Gerbang Mustika Prakarsa, Kecamatan Klari bergerak ramaikan ekonomi kreatif yang ada di Karawang.

Pemilik Urban Kayoe, Sofyan Andi Nurani mengatakan, Urban Kayoe sebuah konsep bidang perekonomian di era ekonomi yang baru, dengan mengutamakan kreativitas dan informasi. Konsep dari ekonomi kreatif ini, mengedepankan sumber daya manusia yang memiliki ide dan pengetahuan yang digunakan sebagai faktor utama dalam produksi interior rumah.

“Perusahaan Furniture yang kami didirikan pada tahun 2018 dengan konsep ramah anak dan lingkungan tanpa mengunakan bahan kimia. Misi dan visi Urban Kayoe menjadi bengkel furnitur Nomor 1 Jawa Barat, dengan ridho serta berkah dan mengutamakan kepuasan pelanggan dengan profesional dan berkualitas,” katanya.

Masa Pandemi tahun ini, Urban Kayoe mengalami peningkatan kenaikan Hingga 50 Persen di banding tahun lalu. Pemesanan perlengkapan rumah tangga tiap bulannya mencapai 80 pesanan paling banyak lemari dapur yang di kenal kitchen. Harga Kitchen permeternya Rp1,5 juta Sampai Rp2,7 juta sesuai bahan dan kerumitan yang di pesan.

“Bahan material yang kami gunakan adalah kayu solid atau jati belanda, Kayu Meranti, Kayu jati dan HPL yang berkualitas,” paparnya.(ddy/vry)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *