Berburu BTS Meals, Menteri BUMN Erick Thohir “Dapet Juga, Sampai Keringetan…”

Menteri BUMN Erick Thohir Ikutan Berburu BTS Meals Demi Anak

BTS Meals yang merupakan makanan siap saji hasil dari kolaborasi grup Suga dkk bersama McDonald’s Indonesia yang tiba di Indonesia padea hari Rabu 09 Juni 2021 tersebut disambut antusias warga ARMY Indonesia.

Sambutan hangat dari ARMY, (Sebutan fans BTS) mengakibatkan membludaknya antrian Gera-Gerai McD, dan hampir mendominasi trending topic di twitter dengan tagar #BTSMeal dan #BTSxMcD serta mendominasi pencarian di google, dan masuk ke dalam 1 juta penelusuran di google trends.

Erick Thohir Membeli BTS Meals secara Drive Thru

Euphoria BTS Meals tersebut rupanya disambut hangat Tokoh Penting Indonesia, Menteri BUMN Erick Thohir, yang ternyata berusaha mendapatkan BTS Meals ini juga.

“Dapet juga. Sampai keringatan. Nggak tahu bakal dapat atau nggak, akhirnya dapat juga,” ujar Erick dalam potongan video di akun Instagram resminya @erickthohir, Jumat (11/7/2021).

BTS Meals terseut akan dia berikan untuk anak bungsunya, yaitu Alia. Untuk mendapatkan BTS Meals tersebut, Tim dari Erick Thohir lah yang antri secara drive thru membeli di Gerai McD.

Harapan Erick Thohir, gerai-gerai McDonald’s agar tetap menjaga protokol kesehatan, terlebih lagi di tengah membludaknya pesanan atas menu fenomenal BTS Meals tersebut.

“Karena saya yakin BTS Army seluruh Indonesia semangat banget untuk menikmati¬†BTS Meal (termasuk anak saya). Btw, Cajun Sauce -nya favorite saya,” Ucap Erick.

Unggahan tersebut tentu mendapat respon dari warganet. Bahkan, mantan Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf ikut meramaikan kolom komentar postingan Erick.

“Kayaknya yang sampai ke Alia 3/4-nya,” ucap Triawan @triawanmunaf.

Jadi ingat jaman NKOTB (New Kids On The Block),” tutur akun @ruthtriyanaginting.

“Vaksin x BTS pak Erik, biar antusias divaksin,” ucap akun @chairilo.

 

Kehadiran BTS Meal menuai kontroversi. Para fans BTS yang disebut ARMY tersebut, beramai-ramai membeli BTS Meals secara drive thru atau ada juga yang memesan lewat jasa ojek online.

Tetapi hal tersebut juga memicu kerumunan driver ojol, suatu hal yang “tabu” di tengah masa pandemi Covid-19. Di sisi lain, Ada yang berupaya mencari untung dengan menjual kemasan BTS Meal dengan harga yang cukup mahall di online shop, yaitu dari 150-600 ribuan bahkan sausnya 5,3 jutaan dijual di online shop, lihat / Klik artikel berikut ini:

Wow Fantastis!!! Bungkus BTS Meals Dijual Seharga 150.000 Sampai 600.000 Hingga 5,3 juta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.