oleh

Viral Tiktok, Cara Bawa Mobil Anti Ribet, Tutup Pagar Sendiri!!!

Viral Cara Bawa Mobil Tetangga yang Anti Ribet

Cara bawa mobil anti ribet ini dilakukan oleh salah seorang tetangga netizen yang sempat merekam kejadian unik dan jadi pelajaran berharga untuk dipanut.

Mengemudikan mobil tentu saja harus segala sudut diperhatikan dan tidak boleh sedikitpun gagal fokus, terlebih lagi saaat parkir kendaraan keluar ataupun masuk parkiran garasi rumah.

Terlebih lagi jika rumah berada di komplek perumahan yang terbatas area parkir, maka harus selalu berhati-hati, sehingga ketika datang ataupun pergi, biasanya pengemudi mobil membunyikan klakson untuk dibukakan pintu pagar atau ditutup pintu pagar ketika bepergian agar tak perlu turun naik dari mobil lagi

Namun hal ini berbeda dengan yang dilakukan seseorang di dalam video yang sempat direkam akun Alfiyah (saestu.alfiyah on tiktok) seperti dilansir dari liputan6,

“Punya tetangga hidupnya ngga pakai ribet. Tetangga simple, Tiap keluar rumah nggak perlu turun mobil buat tutup gerbang. Nggak teriak juga minta tutupin sama orang yang di rumah,” puji pemilik akun ini dalam video viral tersebut

Begini Video Viral Cara Bawa Mobil dan Tutup Pagar Anti Mainstream

Cara Mengemudikan mobil sembari Menutup pagar dengan cara seperti di video viral tersebut tentu hal yang anti mainstream dan bukanlah hal lazim, tentu jarang ditemui di komplek perumahan ketika membuka pagar dan menutup pagar.

“Selalu sambil jalan, dia tutup gerbang sendiri tanpa turun. Sesimpel itu nggak ngerepotin orang dan nggak ngeribetin diri,” puji sang pemilik akun.

Komentar Netizen untuk Video Viral tersebut:

Sampai saat ini sudah viral dan sudah ditonton lebih dari 1 juta netizen. Komentar netizen pun membandingkan dengan tetangganya ketika mengemudikan mobil:

tetangga ku tiap hari ribut muluu” tulis akun @nur

butuh skil tinggi untuk nutup gerbang sambil nyetir mobil” tulis akun @ryan

pager rumahku berat, dorongnya aja mesti minta tolong orang serumah” tulis akun @fia

Biasanya kejadian klakson mobil ketika di perumahan tentu saja membuat kesal dan kaget, namun berbeda dengan yang dilakukan seorang pengemudi di atas yang dengan mandiri.

Dengan tetap sambil berangkat menyetir / mengemudikan mobilnya, seseorang dalam video tersebut juga sambil menutup pagarnya dengan sempurna.

Hal tersebut tentu saja bisa menjadi contoh untuk kita semua, ketika mengemudi mobil harus bisa mandiri dan tidak merepotkan orang lain, apalagi mengagetkan tetangga dengan membunyikan klakson hanya untuk minta dibukakan atau ditutup pintu pagar. Terlebih lagi apabila tetangga memiliki Bayi yang masih tidur , tentu saja kaget ketika mendengar klakson mobil yang terkadang mengusik telinga tersebut.

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *