Harga Makanan Kucing dari 8 Merk Berkualitas

Harga Makanan Kucing dari 8 Merk Berkualitas
Harga Makanan Kucing dari 8 Merk Berkualitas
0 Komentar

Harga Makanan Kucing dari 8 Merk Berkualitas. Memelihara kucing adalah perihal yang tepat bagi kamu yang tinggal sendirian di rumah ataupun ingin menambah teman di rumah, namun perlu diperhatikan juga untuk makanannya.

Kucing merupakan hewan yang tergolong banyak dipilih untuk dipelihara. Tingkahnya lucu dan menggemaskan kerap kali membuat merasa terhibur dan suasana jadi lebih ramai. Bentuk fisik yang dimiliki kucing pun membuat  gemas  karena mungil dan berbulu halus khas kucing.

Tentu saja memelihara kucing membutuhkan persiapan agar kucing bisa merasa nyaman hidup berdampingan dengan manusia. Salah satu hal yang harus diperhatikan yaitu asupan makanan yang dikonsumsi kucing.

Baca Juga:Tol Patimban Segera Dibangun, Berikut JadwalnyaBaim Wong Mempersiapkan Ini Untuk Masa Depan Kiano

Kita harus Memberikan nutrisi yang penuh untuk kucing. Sebab itu, memilih makanan untuk kucing tidak boleh sembarangan. Biar tidak salah pilih, berikut rekomendasi harga makanan kucing yang berkualitas dan bagus untuk kucing kesayangan seperti dilansir dari Jawapos.

Berikut Daftar Harga Makanan Kucing dari 8 Merk Berkualitas

1. Whiskas Dry Cat Food

Memiliki kandungan A dan E yang dibutuhkan oleh kucing. Terbuat dari gandum dan jagung, jadi kurang aman kalau dikonsumsi oleh kucing yang sedang mengalami gangguan pencernaan Varian rasanya sangat bervariasi, ada chicken, mackerel, ocean fish dan tuna. Harga kisaran Rp 27.000 (480 gr) – Rp 66.300 (1.2 gr).

2. Felibite Dry Cat Food

Untuk kucing yang pemilih makanan, Felibite Dry Food cocok. Karena makanan kucing terbaik ini memiliki aroma rasa yang enak dan tidak mempunyai bau amis. Produk ini dibuat dari bahan dasar seafood dan ikan tuna. Harga kisaran Rp 24.000 (1 kg).

3. Royal Canin Kitten Pouch Gravy Jelly

Berisi potongan jelly dan saus. Untuk kucing usia sampai 12 bulan. Membantu transisi anak kucing yang sebelumnya hanya minum susu ke makanan padat. Sehingga bisa meminimalisir terjadinya masalah pencernaan pada anak kucing. Cat food ini juga punya komposisi seimbang yang bisa membantu membangun kalsium dan sistem kekebalan tubuh yang cukup bagi anak kucing untuk menjaga kesehatan giginya. Harga kisaran Rp 18.000 (85 gr).

4. BOLT Cat Food

Makanan kucing dengan rasa ikan tuna ini dapat menjaga kesehatan kulit dan membuat bulu kucing berkilau. Kandungan didalamnya dapat membantu mempertajam penglihatan, menjaga kesehatan gigi, mengurangi resiko penyakit saluran kemih pada kucing kesayangan, serta meningkatkan sistem imunitas. Harga kisaran Rp 350.000 (20 kg)

0 Komentar