oleh

Camat Minta Penjabat Kepala Desa Sukseskan Pilkades

SUBANG-Camat Pusakajaya Drs Vino Subriadi meminta agar penjabat kepala desa membantu mensukseskan Pilkades. Camat baru saja melantik dua penjabat kepala desa yakni Desa Kebondanas dan Karanganyar, Rabu (30/6).

Dalam amanatnya, Camat Pusakajaya Drs Vino Subriadi mengucapkan selamat atas dilantiknya dua PNS menjadi Pjs Kepala Desa.

Camat Vino berharap, keduanya bisa menjalankan amanah dan meneruskan jalannya pemerintahan di sisa tahun 2021.

Apalagi Kecamatan Pusakajaya sendiri untuk tahun 2021 ini ada empat desa yang akan melaksanakan Pilkades serentak.

“Kita ada Desa Bojongtengah, Bojongjaya Kebondanas dan Karanganyar yang akan melaksanakan Pilkades,” imbuhnya.

Meski begitu, ia berharap mulai saat ini hingga saat nanti pelaksanaan Pilkades, agar bisa bersama-sama menjaga kondusifitas, ketertiban dan keamanan.

“Tetap kondusif, tetap jaga keamanan dan ketentraman. Silahkan bila ingin mulai bersosialisasi, nanti ada juga saatnya pendaftaran, tapi tetap jaga kondusifitas di lapangan,” ucapnya.

Sementara itu, Pjs Kepala Desa Karanganyar Susanto berharap dukungan elemen masyarakat di Desa Karanganyar. Ia juga mengajak semua pihak untuk bekerjasama membangun Desa Karanganyar dan mempersiapkan hal-hal yang berkaitan dengan Pilkades.

Sementara itu, pelantikan digelar terpisah dengan terlebih dahulu Pjs Kepala Desa Kebondanas dilantik di Aula Desa Kebondanas, kemudian Pjs Kepala Desa Karanganyar dilantik pada siang hari di Aula Desa Karanganyar.

PNS Kecamatan Pusakajaya Susanto yang sebelumnya menjabat Pjs Kepala Desa Karanganyar kembali diangkat menjadi Pjs Kepala Desa Karanganyar. Sementara itu, Pjs Kepala Desa Kebondanas yang dilantik yakni Sugiman menggantikan Takriman.

Pelantikan juga turut dihadiri Sekmat Pusakanagara H. Nana Suyatna S.Pd M.Si, Muspika Pusakajaya, UPTD di tingkat Kecamatan Pusakajaya, Kepala Desa/Sekdes se-Kecamatan Pusakajaya serta aparatur Desa Kebondanas dan Karanganyar.(ygi/ysp)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *