Isi Ulang Oksigen di Toko Alkes Meningkat selqama Pandemi

Isi Ulang Oksigen di Toko Alkes Meningkat selqama Pandemi
ADAM SUMARTO/PASUNDAN EKSPRES ISI ULANG OKSIGEN: Salah seorang pegawai Toko Alkes Viossz saat mengisi ulang oksigen ke tabung milik pelanggan.
0 Komentar

PURWAKARTA-Kasus penyebaran Covid-19 di Kabupaten Purwakarta masih mengalami peningkatan signifikan. Imbasnya, beberapa kebutuhan medis bagi pasien Covid-19 mulai langka.

Seperti yang terpantau di toko alat kesehatan (alkes) Viossz yang berlokasi di Jalan Veteran, Kecamatan Purwakarta Kota, Kabupaten Purwakarta, Rabu (30/6).

Di mana, selain menyediakan alat-alat kesehatan, toko alkes ini juga membuka layanan pengisian ulang oksigen untuk kebutuhan pribadi maupun kebutuhan rumah sakit.

Baca Juga:Galakan Literasi Siswa Melalui Gerbang CitaKolonel Untoro Minta Letkol Arm Bani Kelana Segera Beradaptasi

Diketahui pula jika toko alkes tersebut mengalami peningkatan penjualan sejak awal pandemi Covid-19. Di antaranya peningkatan permintaan layanan pengisian isi ulang oksigen. Sehingga, bisa dikatakan stok untuk isi ulang oksigen masih terbilang kurang.

Dikonfirmasi terkait hal ini, Penanggung Jawab Toko Alkes Viossz, Burhanudin (27) membenarkannya. “Saat ini layanan isi ulang oksigen mengalami peningkatan. Adapun mayoritas konsumen kami adalah dari kalangan pribadi,” ujarnya kepada wartawan.

Buhanudin mengungkapkan, dalam sehari ini saja pihaknya melayani 80 permintaan isi ulang oksigen. Bandingkan dengan sebelumnya yang hanya mencapai 30 kali.

Menurut Burhanudin terjadinya peningkatan permintaan layanan isi ulang oksigen ini dikarenakan di wilayah Purwakarta tidak ada tempat khusus untuk melakukan isi ulang oksigen. “Sehingga kami kembali melakukan pengisian stok oksigen di luar daerah, seperti ke wilayah Cikampek dan Karawang,” ucapnya.(add/sep)

0 Komentar