PLN Jamin Keandalan Pasokan Listrik RS Rujukan COVID-19, Rumah Isolasi dan Produsen Oksigen di Jabar

PLN Jamin Keandalan Pasokan Listrik RS Rujukan COVID-19, Rumah Isolasi dan Produsen Oksigen di Jabar
0 Komentar

Adapun sarana pendukung yang telah disiapkan yaitu 700 unit kendaraan, 103 buah genset, 20 buah UPS, 99 Unit Gardu Bergerak, dan 12 unit mobil deteksi.

Selanjutnya, dari sisi eksternal, PLN telah berkoordinasi dengan pengelola rumah sakit, dan produsen oksigen di wilayah Jawa Barat.

Yakni, untuk membahas keamanan dan keandalan pasokan listriknya dan masukan serta harapan mereka. PLN juga memberikan bantuan supervisi instalasi listrik milik pelanggan.

Baca Juga:Seri Belajar Ringan Filsafat Pancasila ke 52Cegah Stunting, IP2KKB Terjun Langsung Edukasi Masyarakat

”Komunikasi dan koordinasi ini sangat penting untuk mengetahui berbagai kendala dan harapan pelanggan. Sehingga, kami dapat merespons dan mencari solusi dengan cepat dan tepat,” ucap Agung

Sementara itu General Manager Teknik PT Samator Surya Agung Gas, Ahmad Sururi mengapresiasi kesigapan PLN, terutama saat pandemi.

“Untuk supply PLN ke perusahaan dirasakan masih tergolong andal, jarang terjadi voltage sagging maupun blackout. Saya berharap listrik PLN andal selama pandemi ini,” kata Ahmad Sururi.

Berdasarkan data PLN, jumlah Rumah Sakit Penanggulangan COVID-19 di Provinsi Jawa Barat sebanyak 96 RS, di mana yang paling banyak ada di Bandung, 28 Rumah Sakit.

Sedangkan jumlah produsen gas atau industri pendukung rumah sakit sebanyak sembilan produsen gas di Jawa Barat tergabung PT Samator Group. Ini semua ada di Cikarang, Bekasi, Karawang, dan Purwakarta

PLN siaga 24 jam untuk melayani permintaan kebutuhan listrik yang andal. PLN juga mengimbau kepada masyarakat agar mengunduh dan menggunakan PLN Mobile untuk dapat mengakses semua kebutuhan lisrik.

PLN juga berkomitmen mendukung penanganan pandemi COVID-19 dengan memberikan pelayanan kelistrikan yang terbaik untuk bangsa dan negara.

Baca Juga:Tata Lingkungan Pemerintah Desa Parigimulya Bangun Bale MusyawarahMusim Panen Harga Gabah Anjlok, Kadistan Langsung Surati Bulog

Selanjutnya, bagi pelanggan yang ingin mendapatkan Informasi Layanan kelistrikan Jawa Barat, pelanggan dapat mengakses informasi layanan dan pengaduan, pelanggan dapat menggunakan beberapa aplikasi

Di antaranya, aplikasi New PLN Mobile yang diunduh melalui Google Playstore atau AppStore, maupun melalui Contact Center PLN 123 yang dapat diakses 24 Jam setiap harinya.(add)

Laman:

1 2
0 Komentar