oleh

Gelar Training Camp untuk Siapkan Atlet Esports Hadapi Piala Gubernur

SUBANG-Pengurus Cabang Olahraga Esports Kabupaten Subang menggelar Training Camp sebagai persiapan piala Gubernur. Kegiatan tersebut digelar selama lima hari dari Rabu (30/6) hingga Minggu (4/1) di Ciawitali Sagalaherang.

Untuk memastikan kegiatan tersebut berjalan dengan lancar, dari Pengurus Cabang Olahraga Esports Kabupaten Subang dalam hal ini Sekretaris Umum Adityarini Christina Napitupulu dan Wakil Sekretaris Adellia Permata Hati menyambangi para atlet esports yang sedang menjalani training camp, Kamis (1/7).

Adityarini Christina Napitupulu mengatakan, sebanyak 35 atlet mengikuti training camp di lokasi milik Kang Agum Gumelar Rachmat (Putra dari Bupati Ruhimat) yang juga merupakan Pembina ESI Kabupaten Subang.

“Training Camp ini dilaksanakan dalam rangka persiapan untuk Piala Gubernur yang akan dilaksanakan mulai tanggal 5 Juli di Bandung,” ungkap Adityarini Christina Napitupulu kepada Pasundan Ekspres.

Dia mengatakan, ada empat kategori games yang akan diikuti oleh Kontingen Subang. “Sebanyak 4 kategori games (PUBG Mobile, Mobile Legends, PES, Dota2) akan diikutin oleh Kontingen Subang di tim putra dan campuran (putra putri), sementara belum terkualifikasi utk tim putri,” jelasnya.

Dengan digelarnya Training Camp ini diharapkan Kontingen Subang bisa juara dalam Piala Gubernur nanti. Adityarini yakin dengan kerja nyata dari pengurus ESI Subang, akan banyak prestasi yang diraih oleh para atlet.

“Semoga kontingen Subang Juara, kami yakin dibarengi dengan kerja nyata,” katanya.

Sementara itu, kata dia, Subang juga tengah mengincar jadi tuan rumah kalau esports dipertandingkan Porprov tahun depan. Baik sebagai cabang resmi ataupun eksibisi.(ysp)

 

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *