Buku “Super Best Seller” Trilogi The Power of Silaturahim Hadiah untuk Nasabah Prioritas Bank BPD Bali

Buku "Super Best Seller" Trilogi The Power of Silaturahim Hadiah untuk Nasabah Prioritas Bank BPD Bali
Buku "Super Best Seller" Trilogi The Power of Silaturahim Hadiah untuk Nasabah Prioritas Bank BPD Bali
0 Komentar

Laki-laki asal Klungkung, Bali yang baru sekitar dua bulan promosi menjadi Kepala Bank BPD Bali Cabang Mataram itu menambahkan, pengalamannya saat silaturahim menemui siapapun, awalnya tidak mengharapkan apa-apa. Datang untuk berteman dan ngobrol.

Dengan niat dan bersikap seperti itu, lanjut Muliawan, setiap orang yang didatangi pasti senang. Sama sekali tidak terbebani. Komunikasinya jadi enak, lancar, dan nyaman.

Yakini Efektivitas Silaturahim

Seiring dengan perjalanan waktu, tambah laki-laki yang rendah hati dan ramah itu, hubungannya jadi akrab. Sehingga sering terjadi, meski belum ditawari, mereka yang lebih dulu menyatakan mau menjadi nasabah Bank BPD Bali.

Baca Juga:Ditengah Pandemi, Pemuda Ini Justru Banting Setir dari Karyawan menjadi AgenBRILinkRidwan Kamil Tugaskan Jasa Sarana Bantu Perbaiki Suplai Oksigen ke Rumah Sakit

“Kalau sudah seperti ini maka silaturahim yang dilakukan secara signifikan berpengaruh pada bisnis perbankan yang saya tekuni. Tinggal memelihara saja agar hubungan langgeng dan tetap harmonis,” kata Muliawan sambil tersenyum.

Karena sangat meyakini efektivitas silaturahim dalam mensukseskan bisnis sehingga Muliawan sejak lama intens melaksanakan hal itu. Kemudian menekankan kepada seluruh jajarannya untuk konsisten melaksanakannya.

Keyakinan itu semakin bertambah setelah membaca buku “super best seller” karya Dr Aqua yang berjudul “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi” yang telah delapan kali cetak sebanyak 160 ribu eksemplar. Muliawan mendapatkannya saat Dr Aqua dan putra bungsunya Ero, panggilan akrab Savero Karamiveta Dwipayana Sharing Komunikasi dan Motivasi di kantor pusat Bank BPD Bali.

“Saya telah membaca buku karya Pak Aqua itu sampai tuntas. Juga sudah mempraktikkan seperti yang ditulis di buku tersebut. Terbukti efektif dan hasilnya dahsyat,” ungkap Muliawan bersemangat.

Buku “super best seller” berjudul “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi” adalah buku pertama dari buku Trilogi The Power of Silaturahim. Saat Dr Aqua menawarkan dua buku lanjutannya yang merupakan karya terbaru mantan wartawan di banyak media besar itu, Muliawan langsung tertarik.

Kedua buku itu berjudul “Humanisme Silaturahim Menembus Batas: Kisah Inspiratif Persahabatan Aqua Dwipayana-Ventje Suardana (Satu Kesamaan Yang Mampu Mengatasi Sejuta Perbedaan)” serta “Berkarya dan Peduli Sosial Gaya Generasi Milenial: Kisah Inspiratif Dua Bersaudara Alira-Savero Dwipayana Bergiat untuk Sesama”.

0 Komentar