Buku “Super Best Seller” Trilogi The Power of Silaturahim Hadiah untuk Nasabah Prioritas Bank BPD Bali

Buku "Super Best Seller" Trilogi The Power of Silaturahim Hadiah untuk Nasabah Prioritas Bank BPD Bali
Buku "Super Best Seller" Trilogi The Power of Silaturahim Hadiah untuk Nasabah Prioritas Bank BPD Bali
0 Komentar

Dicetak masing-masing 20 ribu eksemplar sehingga totalnya 40 ribu eksemplar. Sejak pertama kali dipasarkan pada Januari 2021 sampai sekarang telah terjual sebanyak 30 ribu eksemplar.

Muliawan tertarik melihat cover buku dan judulnya. Meski belum membacanya dia meyakini isinya bagus dan berkualitas. Seperti buku “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi”

Karena itu dengan mantap dia membeli ratusan eksemplar bukunya. Kedua buku tersebut diberikan kepada semua karyawannya dan para nasabah terutama nasabah prioritas.

Baca Juga:Ditengah Pandemi, Pemuda Ini Justru Banting Setir dari Karyawan menjadi AgenBRILinkRidwan Kamil Tugaskan Jasa Sarana Bantu Perbaiki Suplai Oksigen ke Rumah Sakit

“Kedua buku karya Pak Aqua ini sangat bermanfaat buat teman-teman di Bank BPD Bali Cabang Mataram. Juga saya yakin para nasabah senang saat saya berikan buku itu kepada mereka,” tutur Muliawan.

Cabang Berkinerja Terbaik

Saat silaturahim ke Muliawan, buku-buku “super best seller” itu sedang diangkut  pesawat dari Sidoarjo menuju Lombok. Kota Sidoarjo merupakan satu dari enam tempat penyimpanan stok semua buku. Lima kota lainnya adalah Malang, Semarang, Yogyakarta, Jakarta, dan Bogor.

“Selamat Sore Bapak Aqua. Kalau memungkinkan buku-bukunya kami terima hari ini. Semalam-malamnya ataupun besok pagi, sepagi-paginya. Karena kami setiap hari Jumat sekitar pukul 07.00 ada acara “Wake Up Morning” kepada seluruh karyawan di banking hall. Acaranya sekitar 30 menit, sebelum pelayanan. Waktunya bagus dan pas sekali untuk kami hadiahkan kepada seluruh karyawan agar memahami pentingnya silaturahim buat perkembangan diri mereka dan Bank BPD Bali tempat mereka bekerja,” pesan Muliawan lewat whatsapp (WA) sesaat setelah Dr Aqua meninggalkan kantornya.

Sekitar setengah jam setelah itu, ratusan eksemplar pesanan bukunya tiba di kantor Muliawan. Dr Aqua yang langsung mengantarkannya setelah minta tolong kepada sopir temannya untuk mengambilkan buku-bukunya di bagian kargo di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid Lombok Tengah.

Muliawan senang dengan hal tersebut karena rencananya Jumat pagi, 25 Juni 2021 membagikan buku-buku ke jajarannya terwujud. Kesenangannya bertambah saat Dr Aqua menyatakan siap melaksanakan Sharing Komunikasi dan Motivasi pada acara “Wake Up Morning” itu.

“Dengan senang hati Pak Aqua. Suatu kebanggaan bagi Bank BPD Bali Cabang Mataram apabila bapak berkenan hadir memberikan Sharing Komunikasi dan Motivasi kepada seluruh karyawan kami,” ujar Muliawan sambil menugaskan sopirnya untuk menjemput Dr Aqua di Hotel Aston Mataram tempatnya menginap.

0 Komentar