Buku “Super Best Seller” Trilogi The Power of Silaturahim Hadiah untuk Nasabah Prioritas Bank BPD Bali

Buku "Super Best Seller" Trilogi The Power of Silaturahim Hadiah untuk Nasabah Prioritas Bank BPD Bali
Buku "Super Best Seller" Trilogi The Power of Silaturahim Hadiah untuk Nasabah Prioritas Bank BPD Bali
0 Komentar

Kepada semua karyawan Bank BPD Bali Cabang Mataram Dr Aqua menyampaikan agar bersyukur karena sehat saat pandemi Covid-19. Hal itu harus dijadikan motivasi untuk meningkatkan kinerja sehingga dapat memenuhi target yang telah ditetapkan manajemen.

“Kalau saya menjadi karyawan Bank BPD Bali Cabang Mataram, target dan upaya maksimal yang dilakukan adalah menjadikan cabang ini yang terbaik di antara seluruh kantor Cabang Bank BPD Bali. Saya yakin terwujud. Apalagi kantor cabang satu-satunya di luar Bali ini dipimpin oleh Pak Muliawan yang hebat, luar biasa, dan senang silaturahim,” papar Dr Aqua menyemangati seluruh yang hadir.

Selain itu, lanjut Dr Aqua, harus bersyukur bekerja di Bank BPD Bali yang sangat terkenal. Sehingga lebih mudah saat berkomunikasi dan memasarkan produk kepada para nasabah dan calon nasabah.

Baca Juga:Ditengah Pandemi, Pemuda Ini Justru Banting Setir dari Karyawan menjadi AgenBRILinkRidwan Kamil Tugaskan Jasa Sarana Bantu Perbaiki Suplai Oksigen ke Rumah Sakit

Pada acara Sharing Komunikasi dan Motivasi itu kepada semua penanya, Dr Aqua memberikan sejumlah uang. Selain sebagai hadiah kejutan, juga untuk memotivasi mereka agar mau bertanya.

Kebiasaan berbagi rejeki termasuk sejumlah uang adalah ciri khas anggota Dewan Pakar Ikatan Sarjana Komunikasi (ISKI) Pusat itu setiap Sharing Komunikasi dan Motivasi. Dr Aqua senang dan bahagia bisa melakukan itu.

Beberapa jam setelah acara itu, kepada Dr Aqua, Muliawan kirim foto dan WA. “Pak Aqua, saya baru saja ketemu nasabah, Bapak Deny Satya Premana. Beliau pemilik Hotel Tambora di Sumbawa. Pak Denny senang sekali saat saya berikan buku “super best seller” Trilogi The Power of Silaturahim karya bapak. Beliau titip salam hormat buat Pak Aqua.”

Menurut Muliawan kedua buku “super best seller” itu sangat efektif buat sarana kontak dengan para nasabah. Harganya tidak mahal dan manfaatnya besar sekali buat yang membacanya.

Beberapa hari kemudian, Muliawan yang aktif melaksanakan silaturahim tanpa pamrih kembali kirim WA ke Dr Aqua. Mengabarkan aktivitas yang dilakukannya.

“Pak Aqua tadi saya ketemu Kepala Dinas
Perdagangan Provinsi Nusa Tenggara Barat Bapak Fathurrahman dan CEO NTB Mall Bapak Ricky Hartono Putra. Kepada beliau berdua, saya berikan buku karya bapak yang berjudul “Humanisme Silaturahim Menembus Batas: Kisah Inspiratif Persahabatan Aqua Dwipayana-Ventje Suardana (Satu Kesamaan Yang Mampu Mengatasi Sejuta Perbedaan)” serta “Berkarya dan Peduli Sosial Gaya Generasi Milenial: Kisah Inspiratif Dua Bersaudara Alira-Savero Dwipayana Bergiat untuk Sesama”. Mereka sangat senang menerimanya,” pungkas Muliawan yang bertekad untuk terus melaksanakan silaturahim tanpa pamrih.(rls)

0 Komentar