Buku “Super Best Seller” Trilogi The Power of Silaturahim Hadiah untuk Nasabah Prioritas Bank BPD Bali

Buku "Super Best Seller" Trilogi The Power of Silaturahim Hadiah untuk Nasabah Prioritas Bank BPD Bali
Buku "Super Best Seller" Trilogi The Power of Silaturahim Hadiah untuk Nasabah Prioritas Bank BPD Bali
0 Komentar

MATARAM-Kepala Bank BPD Bali Cabang Mataram, Nusa Tenggara Barat, I Gede Muliawan menegaskan buku “super best seller” Trilogi The Power of Silaturahim karya Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana efektif sebagai hadiah untuk nasabah prioritas Bank BPD Bali Cabang Mataram. Dia meyakini banyak orang menyukai buku itu, sehingga membelinya dalam jumlah banyak.

Penegasan itu disampaikan Muliawan kepada Dr Aqua saat mereka ketemu di kantornya Jalan Pejanggik nomor 92 Pajang Timur Mataram pada Kamis sore, 24 Juni 2021 lalu. Ketika itu banyak staf level pimpinan yang mendampinginya.

Mereka adalah Wakil Kepala Cabang I Putu Gede Ariana, Kasi Pelayanan Ida Ayu Agung Andriani, Kasi Dana Ida Bagus Putu Andika Wibawa, Kepala Teller I Wayan Gede Windiarta, serta Kasi Hukum dan Administrasi Kredit I Nyoman Suparta.

Baca Juga:Ditengah Pandemi, Pemuda Ini Justru Banting Setir dari Karyawan menjadi AgenBRILinkRidwan Kamil Tugaskan Jasa Sarana Bantu Perbaiki Suplai Oksigen ke Rumah Sakit

Sehari sebelumnya, pada Rabu siang, 23 Juni 2021 Dr Aqua silaturahim kepada Direktur Utama (Dirut) Bank BPD Bali I Nyoman Sudharma di kantornya Jalan Raya Puputan Niti Mandala, Renon, Denpasar. Mereka adalah teman lama.

Saat pertemuan itu Dr Aqua menyampaikan kepada Nyoman bahwa dari Bali dia akan melanjutkan silaturahim ke Nusa Tenggara Barat. Menemui banyak temannya di provinsi itu.

Begitu mengetahui Dr Aqua akan ke Nusa Tenggara Barat, Nyoman langsung telepon ke Muliawan. Menginfokan Dr Aqua mau ke provinsi itu dan mampir ke kantor BPD Bali Cabang Mataram.

“Pak Muliawan, teman baik saya Pak Aqua Kamis besok mau ke Mataram. Beliau akan silaturahim ke bapak. Tolong diterima ya,” pesan Nyoman.

Saat Nyoman menyebutkan nama Dr Aqua, Muliawan langsung teringat dengan “The Power of Silaturahim” yang selama ini melekat erat pada penulis banyak buku “best seller” itu. Apalagi sebagai bankir dirinya telah mempraktikkan hal tersebut. Ternyata efektif sekali dan sudah banyak hasilnya.

“Saya juga teringat pada tahun lalu saat Pak Aqua dan putra bungsunya Mas Savero Karamiveta Dwipayana melaksanakan Sharing Komunikasi dan Motivasi di Bank BPD Bali. Ketika itu saya hadir sebagai peserta. Saya sependapat dengan semua yang disampaikan kedua pembicara termasuk mengenai dahsyat dan luar biasanya kekuatan silaturahim,” ungkap Muliawan.

0 Komentar