oleh

Soal Puan atau Ganjar, Deden: Kami Patuh Keputusan Partai

KARAWANG– Maraknya baliho bakal calon Presiden dari partai PDI Pejuang di Kabupaten Karawang diantara Puan Maharani dan Ganjar Pranowo. Hal tersebut, membuat kader senior DPC  PDI Pejuang di Karawang, Deden Darmansyah angkat bicara.

Menurut Deden, mekanisme penentuan calon presiden, itu merupakan hak Prerogatif ketua umum DPP Partai PDI Perjuangan ibu Hj Megawati Soekarno Putri. “Apapun yang diputuskan ketua umum partai, kami selaku  kader partai Insya Allah akan mematuhi. Kami akan taat dan patuh, baik struktural maupun non struktural bagi kader DPC PDIP Kabupaten Karawang,” ujar Deden.

Menurut mantan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PDIP daerah pemilihan Karawang Purwakarta tersebut, kader serta simpatisan warga kabupaten Karawang  terhadap PDI Perjuangan  akan fatsun dan taat keputusan ketua umum, PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri.

“Siapapun yang akan diusung oleh ketua umum, kami akan mensukseskan. Sepanjang itu keputusan ketua umum partai PDI Perjuangan Bu Hj Megawati Soekarno Putri,” katanya.

Dikatakan Deden, menjelang pilpres yang masih jauh, sehingga wajar saja banyak atribut maupun baliho, perseorangan yang muncul di permukaan, yang termasuk baliho Puan Maharani maupun Ganjar Pranowo.

“Tetapi ending-nya adalah hak prerogatif ibu Hj Megawati Soekarno Putri. Kami akan patuh atas keputusan ketua umum,” pungkasnya.(use/vry)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *