Tim ACT-MRI Karawang  Salurkan Bantuan Pangan Gratis Untuk Warga Isoman

Tim ACT-MRI Karawang  Salurkan Bantuan Pangan Gratis Untuk Warga Isoman
DEDI SATRIA/PASUNDAN EKSPRES BERBAGI: Tim ACT-MRI Karawang menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak Covid-19 yang sedang melaksanakan isolasi mandiri.
0 Komentar

KARAWANG-Kasus Covid-19 di Kabupaten Karawang  mengalami lonjakan yang signifikan. Tak terhitung berapa banyak yang merenggut nyawa. Hampir setiap hari, terdengar berita atau melihat langsung di lingkungan sekitar.

Banyaknya aduan dari setiap wilayah, tim ACT-MRI Karawang terus menerobos batas untuk menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak yang sedang isolasi mandiri (Isoman), melalui aksi Operasi Pangan Gratis #Indonesiadaruratsolidaritas  1000 paket pangan sembako.

Sebanyak 60 paket sembako  para relawan tangguh,  mendistribusikan pangan ke berbagai wilayah. Beberapa wilayah yang dikunjungi tim ACT-MRI Karawang, diantaranya Perumnas Telukjambe Blok L, Perum Palumbon Tessa, Perum Rancamanyar Kotabaru dan Warga Kampung Baru Timur Desa CIkampek.

Baca Juga:Dipercaya Dapat Tingkatkan Imunitas, Lemon dan Jahe Banyak Diminati di Masa PPKMGebyar Vaksinasi Covid-19, Kecamatan Lembang Dapat 2.500 Dosis Vaksin

Menurut Putra Sidik selaku Staff Program ACT Karawang, negeri ini sedang dalam kondisi darurat. Kasus Covid-19 mengalami peningkatan yang sangat signifikan, tak terhitung berapa banyak nyawa yang melayang.

“Hampir setiap hari kita mendengar informasi atau berita, bahkan melihat langsung di sekitar kita. Banyak sekali orang yang meninggal akibat Covid-19 ini. Kami mengajak kepada seluruh masyarakat yang mampu, tiada pilihan lain selain memulai dari diri kita dahulu. Mari perkuat solidaritas kita untuk saling menjaga dan saling membantu untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini,” kata Sidik.

Sidik mengingatkan, manusia harus terus berikhtiar dan tidak dipungkiri butuh kontribusi dari seluruh Karawang dermaWan (KaWan). “Tujuannya agar bisa saling menopang untuk melawan pandemi ini agar cepat berlalu,” tandas Sidik.

Sidik mengajak mari bersama-sama menguatkan saudara sebangsa dengan sedekah terbaik. Bahkan kata Sidik, bila ada KaWan yang siap membantu untuk kepentingan masyarakat yang terdampak Covid-19, dapat mendonasikan sebagian hartanya melalui tautan karawang.indonesiadermawan.id/Darur.(ddy/vry)

0 Komentar