Ventje Suardana Berikan Obat-obat Miliknya untuk Penderita Covid-19

Ventje Suardana Berikan Obat-obat Miliknya untuk Penderita Covid-19
Direktur Utama PT Duta Anggada Realty Ventje Suardana (kanan) bersama Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI Purn Marciano Norman (tengah) serta pakar komunikasi dan motivator nasional Dr Aqua Dwipayana (kiri
0 Komentar

Erwin sama sekali tidak menyangka ketika Dr Aqua datang ke sana. Apalagi sebelumnya tidak memberi tahu lebih dulu. Sehingga saat dihubungi lewat telepon, Erwin kaget.

Dengan mata berkaca-kaca Erwin mengucapkan terima kasih kepada Dr Aqua dan Ventje. Atas perhatian mereka yang sangat besar pada kesembuhan Erwin dan putranya.

“Terima kasih banyak Pak Aqua dan Pak Ventje atas pemberian obat-obatannya buat saya dan Satria. Kami akan meminumnya sampai habis. Kami sangat terharu atas perhatian bapak berdua yang sangat besar pada kami,” ujar Erwin dengan mata berkaca-kaca.

Baca Juga:Amankan 50 Paket, BNNK Karawang Amankan Pengedar Sabu di Pinggir JalanAntusiasme Tinggi, bjb Sekuritas Ungkap Tips Aman Berinvestasi di Tengah Pandemi

Sesaat kemudian istri Erwin yang juga mantan karyawati Harian Pikiran Rakyat Bandung, Dian Erwin telepon Dr Aqua. Dengan terbata-bata dia mengucapkan terima kasih atas pemberian obat-obatan dari Ventje buat suami dan putranya.

“Tabarakallah… Jazakillah khairan katsiran… Pak Aqua. Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan bapak dan Pak Ventje. Barusan Mas Erwin telepon saya. Menginfokan bahwa Pak Aqua sengaja mampir ke rumah singgah BPSDM Jawa Barat untuk mengantarkan banyak obat dari Pak Ventje buat Mas Erwin dan Satria. Hanya Allah SWT yang dapat membalas semua kebaikan bapak berdua kepada kami sekeluarga,” kata Dian.

Kedatangan Dr Aqua ke rumah singgah milik BPSDM Jawa Barat tidak sekedar mengantarkan obat buat Erwin dan Satria. Lebih dari itu memberikan dorongan moril agar mereka berdua tetap semangat melawan sakitnya dan segera sembuh total.

Kaget Nurcholis Sakit

Setelah memberikan obat-obatan buat Erwin dan Satria, Ventje mendapat kabar bahwa teman dekatnya yang wartawan senior dan penulis banyak buku, Nurcholis MA Basyari kena Covid-19. Setelah menjadi asesor Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di Bandar Lampung, Lampung.

Ventje sangat kaget mendengar kabar itu. Dia sama sekali tidak menyangka atas kejadian tersebut.

“Buat kesembuhan Pak Nurcholis, apapun akan saya lakukan. Saat ini stok obat-obatan di saya menipis. Saya segera kontak apotik langganan agar dikirimin lagi. Setelah dapat segera saya kirimkan ke rumah Pak Nurcholis di Depok,” tutur Ventje dengan semangat.

0 Komentar