Ventje Suardana Berikan Obat-obat Miliknya untuk Penderita Covid-19

Ventje Suardana Berikan Obat-obat Miliknya untuk Penderita Covid-19
Direktur Utama PT Duta Anggada Realty Ventje Suardana (kanan) bersama Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI Purn Marciano Norman (tengah) serta pakar komunikasi dan motivator nasional Dr Aqua Dwipayana (kiri
0 Komentar

Minggu keempat Juni 2021 lalu Nurcholis ke Lampung untuk melaksanakan UKW di sana. Selama tiga hari di Bandar Lampung.

Pulang dari Bandar Lampung merasakan badannya kurang sehat. Seperti ada gelala Covid-19. Setelah melaksanakan rapid tes antigen secara mandiri di rumahnya hasilnya positif.

Nurcholis memutuskan isolasi mandiri di rumah. Melaksanakan istirahat total sambil minum obat-obatan dan memakan aneka makanan yang bergizi dan mengandung nutrisi.

Baca Juga:Amankan 50 Paket, BNNK Karawang Amankan Pengedar Sabu di Pinggir JalanAntusiasme Tinggi, bjb Sekuritas Ungkap Tips Aman Berinvestasi di Tengah Pandemi

Beberapa hari kemudian istrinya Yayah Nuriyah dan putra sulungnya Nur Muhammad Romdhoni Assalavi merasakan hal serupa. Kemudian melaksanakan rapid tes antigen dan hasilnya positif.

Keduanya sama dengan Nurcholis memutuskan isolasi mandiri di rumah. Dengan istirahat total.

Bersyukur kedua putri mereka, anak nomor tiga dan empat yang tinggal serumah yakni
Nurul Amelia Assalavi dan Mikyal Rahmadani Assalavi kondisinya sehat. Tidak kena Covid-19 seperti kedua orangtua dan abangnya.

Saat mendapat kabar langsung dari Nurcholis tentang istri dan putra sulungnya juga kena Covid-19, Ventje sangat kaget. Kembali tidak menyangka hal itu terjadi.

Ventje segera minta tolong putra bungsunya Alvin Suardana untuk mengirimkan pakai gosend obat-obatan buat istri dan putranya Nurcholis. Diiringi doa agar cepat sembuh.

Selain mengirimkan banyak obat buat Erwin, Satria, Nurcholis, Yayah, dan Dhoni, Ventje juga melakukan hal yang sama untuk teman-temannya baik di Jakarta, Surabaya, Lamongan, maupun kota-kota lainnya di Indonesia.

Selama ini Ventje memiliki langganan beberapa apotik di Jakarta. Setiap saat jika dia membutuhkan obat, dibantu oleh para pemilik apotik tersebut.

Baca Juga:Gugat Menkumham di PTUN, Pengacara KSP Moeldoko Diduga Pernah Palsukan Surat KuasaDokter Tirta Diperiksa Polri Soal dr Lois

*Bantu Taruna Akademi Militer*
Ventje mulai intens mengenal banyak obat setelah Papanya Rudy Suardana mengalami serangan stroke yang pertama pada 1994. Sejak itu pengetahuannya tentang obat bertambah.

Selama pandemi Covid-19 ini Ventje telah menolong banyak orang dengan memberikan obat gratis kepada yang membutuhkannya. Termasuk pada 2020 lalu saat vitamin langka di pasaran, Ventje mengirimkan banyak vitamin kepada taruna Akademi Militer di Magelang, Jawa Tengah.

Salah seorang taruna tingkat III yang mendapatkan vitamin itu adalah Reizalka Dwika Monardo. Dia putra kedua Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (waktu itu-red) Letjen TNI Doni Monardo. Rencananya Selasa besok, 13 Juli 2021, Alka panggilan akrab Reizalka Dwika Monardo bersama teman seangkatannya di TNI dan Polri akan dilantik oleh Presiden Jokowi.

0 Komentar