Masyarakat Antusias Ikuti Gebyar Serbuan Vaksinasi TNI/Polri di Makodim Subang

Masyarakat Antusias Ikuti Gebyar Serbuan Vaksinasi TNI/Polri di Makodim Subang
0 Komentar

SUBANG-Animo masyarakat yang mengikuti Gebyar Serbuan Vaksinasi TNI/Polri, yang dilaksanakan Kodim 0605/Subang sangat tinggi. Dandim 0605/Subang Letkol (Czi) Irsad Wilyarto S. Ip didampingi Kasdim 0605/Subang Mayor (Inf) Yuyum Rubiyansah S. Pd, M. M mengatakan, tingginya animo ini menandakan adanya kesadaran masyarakat pentingnya divaksin.

Dandim Subang mengatakan, selain penting untuk meningkatkan kekebalan tubuh dari resiko tertular Covid-19, sertifikat vaksin penting untuk keperluan bepergian dan berbagai keperluan lainnya.

“Alhamdulillah kita melihatnya senang, tandanya masyarakat sudah mulai sadar tentang pentingnya di vaksin,” ujar Dandim, Kamis (15/7).

Baca Juga:Cara Membentuk Otot Tubuh Dengan Cepat di RumahKata Siapa Unsub Diam saja, KKNM-MBKM Bukti Nyata Kontribusi Tangani Covid-19

Meski animo masyarakat untuk divaksin cukup tinggi, namun jika melihat persentase capaian target vaksinasi Kabupaten Subang baru 10 persen dari 783 ribu dosis.

“Kalau melihat persentase capaian target vaksinasi Kabupaten Subang baru tercapai 10 persen, dari target 783 rubu dosis. Artinya kita harus bekerja keras, untuk memenuhi taget tersebut,” terangnya.

Untuk memenuhi target itu lanjut Letkol Irsad, Kodim 0605/Subang, tidak akan berhenti mengajak masyarakat agar mau divaksin.

“Kita kerahkan seluruh Babinsa, untuk mengajak masyarakat agar mau divaksin, demi memenuhi target vaksinasi 783 ribu dosis,” pungkasnya.(ysp)

0 Komentar