oleh

Jadi Partner Pertama Pemda Subang, Cottage Nalendra Nuansa Nusantara Jadi Tempat Work From Hotel dan Karantina

SUBANG-Cottage Nalendra Nuansa Nusantara Cijambe menjadi tempat untuk menerima tamu work from hotel dan karantania. Pelayanan di Cottage Nalendra Nuansa Nusantara Cijambe mendapat apresiasi.

Jumat (23/7) Cottage Nalendra Nuansa Nusantara Cijambe  dikunjungan Dandim Subang Letkol Czi Irsad Wilyarto, Kepala Dinkes Subang dr Maxi, Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 beserta beberapa staff CHSE dari perusahaan-perusahaan di Patimban.

Kunjungan dalam rangka mengapresiasi sebagai partner pertama Pemda Kabupaten Subang dalam standard menerima tamu-tamu work from hotel dan karantina (baru kembali dari cuti sebelum kembali masuk ke site).

“Cottage Nalendra menjadi proyek contoh dan mendapat rekomendasi dari Dinkes dan Gugus Tugas, selain karena lokasi yang sejuk juga udara yang bersih, sangat nyaman karena luas dan asri, bisa jogging, berjemur, dan suasana pedesaan yg tenang tanpa stress,” ungkap General Manager Cottage Nalendra Nuansa Nusantara Cijambe Hasanudin Ahu.

Dia mengatakan, selain yang balik dari cuti, karantina juga untuk staf-staf baru yang akan masuk ke area proyek Patimban. “Harga paket yang ditawarkan sudah termasuk ketersediaan nakes dan tambahan keamanan dari aparat setempat juga dari gugus tugas,” ungkapnya.

Cottage Nalendra Nuansa Nusantara Cijambe mulai membuka layanan tersebut sejak pertengahan Juni 2021. Kapasitas Cottage Nalendra Nuansa Nusantara Cijambe mampu menampung 42 orang.(ysp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *