oleh

Zodiak yang Bermuka Dua dan Dikenal Tak Jujur, Kamu Zodiak yang Mana?

Zodiak yang Munafik, lalu Sulit dipercaya, serta kurang tulus, dan bermuka dua adalah ciri orang munafik. Tentu saja menjadi hal yang risih apabila kita mempunyai teman atau pasangan seperti itu?

Sikap yang dimiliki orang seperti itu memiliki sikap standar ganda, penipu serta palsu.

Contohnya, meski tidak semua dari pemilik Zodiak ini, namun sebagian sering bicara satu hal dan mempraktikkan kebalikannya. Dilihat dari sisi astrologi, ada 4 zodiak yang bermuka dua atau munafik serta kurang memiliki ketulusan dan kejujuran, seperti dilansir dari Jawapos yang melansir dari Pink Villa, Jumat (23/7).

Zodiak yang Bermuka Dua dan Dikenal Tak Jujur, Kamu Zodiak yang Mana?

Zodiak Gemini

Zodiak Gemini terlihat menjadi seseorang yang terlalu ambisius. Sering bersikap munafik, penipu bahkan pasif-agresif. Disebut-sebut sebagai salah satu pengkhianat terbesar dari semua zodiak, kemudian mereka dapat dengan mudah menghancurkan kepercayaan seseorang.

Zodiak Scorpio

Zodiak Scorpio tidak percaya jika harus memberi kesempatan kedua kepada siapa pun, serta tidak bisa memaafkan dan melupakan kesalahan seseorang terhadapnya.

Pada saat seseorang merusak kepercayaannya, mereka menutup semua pintu. Akan tetapi apabila mereka yang mengkhianati seseorang, maka mereka mengharapkan orang untuk memaafkan.

Zodiak Sagitarius

Pemilik zodiak Sagitarius dikenal menjadi munafik sebab mereka terlalu manis dan diplomatis untuk menghancurkan hati siapa pun secara sadar.

Mereka yang berzodiak ini, sering disebut bermuka dua sebab tidak benar-benar berpegang pada moral, mereka dapat dengan mudah mengabaikan saat dibutuhkan.

Zodiak Aquarius

Aquarius dikenal tersenyum pada semua orang dan berpura-pura peduli. Tetapi mereka dapat menghakimi semua orang.

Pemilik zodiak ini dikenal berpura-pura, seakan-akan mereka tidak menghakimi, santai dan sangat baik hati di depan, tetapi hal itu hanya berpura-pura saja dan menutupi dari sifat aslinya. (Re/Jni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *