Emoji Bersuara dari Facebook, Sudah Coba?

Emoji Bersuara dari Facebook, Sudah Coba?
Emoji Bersuara dari Facebook, Sudah Coba?
0 Komentar

Emoji Bersuara di Messenger

Aplikasi Facebook beberapa waktu yang lalu telah mengumumkan kehadiran fitur baru di aplikasi Messenger, yang disebut dengan Soundmoji.

Emoji bersuara tersebut memiliki fitur yang memungkinkan pengguna messenger menggunakan emoji yang dapat mengeluarkan suara seperti tepuk tangan, jangkrik, tertawa, dan pukulan drum.

Sampai saat ini, Facebook Messenger menampilkan 27 soundmoji. Namun tidak menutup kemungkinan, aplikasi terlaris tersebut bisa menambah soundmoji untuk kedepannya

Baca Juga:Pendaftar CPNS dan PPPK di Subang Membludak, BKPSDM: Jangan Percaya OknumYasmin Napper Ungkap Sosok Cowok Idamannya

Berikut cara mengakses Soundmoji di Facebook Messenger:

1. Buka Messenger dan mulai obrolan.

2. Ketuk tombol untuk menu ekspresi yang terletak di bagian bawah obrolan

3. Ketuk ikon pengeras suara 4. Pilih dan kirim Soundmoji yang Anda inginkan

Fitur emoji bersuara dari facebook tersebut sudah dapat diakses di Messenger versi 321.0.0.16.119. Akan tetapi, jika pengguna messenger belum mendapatkan fitur soundmoji , dapat melakukan pembaruan ke versi terbaru.

Selain dari soundmoji, Facebook diketahui juga merilis fitur terbaru seperti Exclusive Friends di Instagram dan dukungan multi-device di WhatsApp. Lalu perusahaan tersebut juga sedang melakukan tahap integrasi yang lebih baik antara 2 jejaring sosialnya (Facebook dan Instagram). (PhoneArena//jpnn/Jni)

0 Komentar