Bakti Kemenhumkam, Warga Subang Terima Puluhan Paket Sembako

Bakti Kemenhumkam, Warga Subang Terima Puluhan Paket Sembako
0 Komentar

SUBANG – Puluhan Warga di sekitar Kantor Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kabupaten Subang bergembira, karena mendapatkan paket Sembako dan produk lainnya dari Kemenhumkam (Kementerian hukum dan Hak Asasi Manusia), pada Kamis (29/7).

Adapun yang mendapatkan Paket Sembako, merupakan warga yang terdampak Covid -19. Penyerahan di lakukan di Kantor Bapas Subang, hingga ke rumah – rumah warga.

JFT Suncang Madya Kanwil Jawabarat Ery Kurniawan mengatakan, mengenai bakti Kemenhumkam selain digelar secara virtual serentak se Indonesia, di Kabupaten Subang digelar juga dengan pemberian bantuan paket Sembako bagi masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19. “Ada 30 an Paket Sembako terdiri dari Beras Lima Kilogram dan produk lainnya yang kita berikan, berkerjasama dengan Balai Pemasyarakatan, dan Ikatan Notaris,” ujarnya.

Baca Juga:PT Bumi Karsa-Jakon KSO Lakukan Kegiatan Vaksin Covid-19 bersama MasyarakatLinda Megawati Kunjungi IMI Subang : Kita Dorong Kemajuan Otomotif Subang

Dijelaskan Ery, bantuan tersebut diberikan agar masyarakat terbantu ditengah Pandemi Covid-19 saat ini, Masyarakat juga dihimbau agar tetap menerapkan Protokol kesehatan dengan ketat.

Warga RT 63 RW 18 Blok Sukahegar Kelurahan Sukamelang Neneng Suryani (61) mengatakan, pemberian bantuan paket Sembako tersebut sangat membantu dalam kehidupan sehari – hari. “Alhamdulillah dapat paket ,ditengah situasi seperti ini,” terangnya.

Neneng mengatakan, pemerintah Kabupaten Subang juga harus memberikan bantuan – bantuan nyata terhadap warga yang membutuhkan. “Kami tunggu aksi nyata lainnya,” pintanya. (ygo)

0 Komentar