Galang Dana Bantu Warga Terdampak Pandemi

Galang Dana Bantu Warga Terdampak Pandemi
EKO SETIONO/PASUNDAN EKSPRES BERBAGI: Manajer ULP Lembang, Asep Jana Suryana menyerahkan langsung paket sembako kepada salah seroang warga terdampak pandemi. Bantuan itu hasil penggalangan dana dari karyawannya.
0 Komentar

LEMBANG-Sejumlah warga di Kantor Perusahaan Listrik Negara (PLN) ULP Lembang Kabupaten Bandung Barat (KBB) menerima bantuan paket sembako. Bantuan diberikan terhadap warga yang ekonominya terdampak pandemi Covid-19.

Manajer ULP Lembang, Asep Jana Suryana, mengungkapkan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang selama ini sudah dilakukan oleh karyawan PLN. “PLN UP3 Cimahi memberikan bantuan kepada masyarakat dalam kegiatan Jum’at Berkah. Kegiatan ini rutin diadakan setiap hari Jum’at,” kata Asep kepada Pasundan Ekspres, Selasa (3/8).

Untuk kegiatan kali ini, kata dia, bantuan tersebut diberikan kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19, khusus untuk di wilayah kerja ULP Lembang. “Total ada 35 paket sembako untuk 35 Kepala Keluarga (KK) yang terdampak pandemi Covid-19,” ujarnya.

Baca Juga:Airlangga Didukung Kader Arus Bawah jadi Calon Presiden, Bukan Mencalonkan DiriDPRD Minta Juklak Juknis Beasiswa untuk Anak Korban Covid-19

Asep mengatakan, bantuan pemberian paket sembako tersebut dari hasil galang dana karyawan yang selama ini yang peduli terhadap warga yang berada di wilayah kerjanya. “Bantuan tersebut merupakan kumpulan sodaqoh dari seluruh pegawai PLN UP3 Cimahi,” ucapnya.

Dalam pembagian sembako ini, sejumlah warga yang didominasi ibu-ibu itu tampak terlihat senang karena mereka merasa terbantu, sehingga mereka antusias untuk datang mengambil bantuan tersebut.

Meski begitu, mereka tetap menerapkan protokol kesehatan seperti mamakai masker dan menjaga jarak saat datang ke kantor ULP Lembang ini demi mencegah penyebaran Covid-19.(eko/sep)

 

0 Komentar