Didukung Empat Fraksi, DPRD Kabupaten Bandung Barat Layangkan Hak Interplasi

Didukung Empat Fraksi, DPRD Kabupaten Bandung Barat Layangkan Hak Interplasi
ISTIMEWA RAPAT PARIPURNA: Empat Fraksi DPRD Kabupaten Bandung Barat mendukung dilakukanya Hak interplasi terhadap kebijakan rotasi mutasi dan promosi pejabat di lingkungan Pemkab Bandung Barat yang dilakukan oleh Plt Bupati Hengky Kurniawan.
0 Komentar

Sementara itu, buntut dari isu interpelasi itu, Hubungan antara Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan dengan sejumlah anggota dewan belakangan diduga kurang manis.

Menjawab hak intepelasi yang akan dilayangkan DPRD terhadap dirinya, Hengki punya jawaban tersendiri. Ia meyakini, dibalik semua itu sebenarnya ada keinginan yang tidak terakomodir.

Ungkapan Hengki tersebut, tidak diperjelas untuk siapa. “Tadi saya sampaikan. Makanya saya sedikit menyentil bahwa, ayo kita bangun KBB ini bersama-sama sesuai dengan jalurnya,” ucapnya.

Baca Juga:Sambut HUT ke-23, DPD PAN Subang Siapkan KejutanSempat Kosong Selama Dua Minggu, Empat Jenis Vaksin Tiba di Subang

Ia menegaskan, tidak ingin kebijakan yang diambilnya selama ini, keluar dari rel yang ada.

Kendati Hengki menyadari konsekwensi yang dihadapinya bakal bergejolak, apabila melawan arus. Ia malah mengatakan, bertekad ingin mengembalikan kondisi sesuai jalur sebenarnya. “Kita ingin kembalikan, memang gelombangnya pasti akan kesana. Tapi selama kita yakin, selama kita on the track semuanya normatif, saya rasa tidak ada masalah,” ucapnya.(eko/sep)

Laman:

1 2
0 Komentar