Aep Syaepuloh: Pasien Covid-19 di Karawang Turun

Aep Syaepuloh
Aep Syaepuloh
0 Komentar

KARAWANG – Wakil Bupati Karawang, Aep Syaepuloh menyebut jumlah pasien covid-19 di Karawang mengalami penurunan dari sebelumnya.

“Alhamdulilah turun. Bahkan di rumah sakitpun sekitar 20 persen,” ujar Aep usai menghadiri acara penyerahan bantuan CSR dari Rumah Sakit Mitra Family, Jumat (13/8) di Lobby Kantor Pemda Karawang.

Aep mengatakan, saat ini Pemkab Karawang juga sudah menyiapkan lokasi baru untuk warga yang akan isolasi mandiri secara tersentralisasi.

Baca Juga:Khusus Pekerja di Wilayah PPKM Level 3 dan 4, Cek Subsidi Gaji di Situs Ini, Bisa Juga Lewat WAKepergok Curi Motor, Warga Cariu Babak Belur Dihajar Warga

Ada tiga lokasi yang sudah disiapkan Pemkab Karawang yaitu Kantor Disnaker, BLK, dan kawasan Islamic Center (Masjid Al-Jihad).

“Hotel Pangestu juga jadi alternatif kita siapkan untuk karyawan-karyawan,” katanya.

Untuk di Hotel Pangestu, kata Aep, ada sebanyak 147 kamar disiapkan untuk karyawan yang terpapar covid-19.

Wabup juga menegaskan tentang pentingnya vaksinasi untuk membentuk kekebalan tubuh masyarakat atau herd immunity.

“Vaksin ini harus bisa diterima oleh masyarakat, karena ini penting buat kekebalan tubuh kita. Apalagi untuk karyawan. Karyawan adalah aset perusahaan jadi harus dilindungi kesehatanya,” ucap Wabup.

Selain itu, Ia menekankan kepada para karyawan, agar tetap disiplin dalam protokol kesehatan 5M, baik yang belum maupun individu yang telah divaksin. (use)

0 Komentar