oleh

Sabar!!! Ini Aksi Saipul Jamil Usai Diboikot atas Eks Napi Pedofilia

Sabar!!! Ini Aksi Saipul Jamil Usai Diboikot atas Eks Napi Pedofilia. Penyanyi dangdut Saipul Jamil akhirnya buka suara setelah trending pro dan kontra atas kemunculannya kembali di stasiun televisi Indonesia.

Eks suami Dewi Persik tersebut terlihat sabar dan memohon maaf kepada publik perihal ramainya pro dan kontra atas dirinya tersebut. Ia mengutarakan hal itu sewaktu jadi tamu pada acara Ngunduh Mantu Rizky Billar dan Lesti Kejora yang ditayangkan di stasiun televisi, ANTV, Minggu (5/9).

Sabar!!! Ini Aksi Saipul Jamil Usai Diboikot atas Eks Napi Pedofilia

“Saya ingin menyampaikan permohonan maaf kepada pemirsa di rumah,” ucap Saipul Jamil.

Selebritis yang lahir 31 Juli 1980 tersebut juga telah mengerti bahwa ada saja yang tidak menyukai apabila ia kembali wara – wiri di televisi dan sosial media Indonesia

“Mungkin ada kata-kata saya atau tindakan saya yang membuat pemirsa kecewa,” tuturnya.

Sabar!!! Ini Aksi Saipul Jamil Usai Diboikot atas Eks Napi Pedofilia
Sabar!!! Ini Aksi Saipul Jamil Usai Diboikot atas Eks Napi Pedofilia

Bang Ipul pun berharap pada publik untuk memaafkan, supaya ia dapat bisa lebih baik lagi melakukan aktivitas kariernya di dunia entertainment Indonesia.

“Saya sudah menebus kesalahan saya dalam penjara,” ucapnya dengan cukup sabar

Seperti diketahui, Saipul Jamil baru saja menghirup udara segar setelah mendekam lama di Lapas Cipinang pada 2 September 2021.

Bang Ipul dikenakan hukuman selama 5 tahun akibat kasus pencabulan dan penyuapan panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Kemudian, Kebebasan Saipul Jamil itu ternyata menuai beragam kontroversi sebab ia tampil lagi di televisi. Bahkan muncul petisi pemboikotan terhadapa Saipul Jamil tampil di televisi yang ditujukan ke KPI. Petisi boikot Bang Ipul ditandatangani lebih dari 200 ribu netizen.

KPI pun angkat bicara terkait Saipul Jamil, dalam hal ini Respon KPI terhadap Glorifikasi Saipul Jamil.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *