Sssttt… Ini Zodiak yang Memiliki Sifat Pendendam, Kamu Jangan ya!

Sssttt... Ini Zodiak yang Memiliki Sifat Pendendam, Kamu Jangan ya!
Sssttt... Ini Zodiak yang Memiliki Sifat Pendendam, Kamu Jangan ya!
0 Komentar

Sssttt… Ini Zodiak yang Memiliki Sifat Pendendam, Kamu Jangan ya! Bagi sejumlah orang, mereka bisa saja selalu mengingat atau teringat tentang kesalahan orang lain yang pernah dilakukan padanya. Hal tersebut mengakibatkan munculnya rasa dendam yang kemudian disimpan lama di hati.

Seperti prediksi astrologi, telah dilansir dari Times of India, Jumat (3/9), Seorang ahli astrologi India, Jeevika Sharma mengungkapkan, terdapat beberapa zodiak yang tak pernah melupakan kesalahan orang lain. Bahkan tidak mudah memaafkan orang lain.

Walaupun tidak semua zodiak di bawah ini bersifat seperti itu, namun ini adalah prediksi menurut pakar tersebut.

Zodiak yang Memiliki Sifat Pendendam

Zodiak Aries

Baca Juga:Berempati, Hotman Paris Siap Ganti Rugi Toko yang Dicuri Ibu-Ibu Untuk Keperluan BayiAmalan Sunnah Sebelum Berhubungan Suami Istri, Jangan Lupakan

Zodiak ini kadangkala berperan sebagai musuh bebuyutan untuk orang-orang di sekelilingnya. Konflik tersebut terkadang didorong adanya rasa cemburu.

Sewaktu merasa iri, Aries bergerak untuk merendahkan orang lain. Di samping itu, Zodiak ini percaya dirinya lebih kuat dibanding yang lain.

Zodiak Cancer

Zodiak Cancer mempunyaio 2 tepi kepribadian:

  1. Sisi peduli dan emosional
  2. Sisi mendominasi dan jahat.

Sewaktu ada orang yang berdebat dengan Cancer, maka Cancer bakalan menjadikan seseorang tersebut sebagai musuh bebuyutan.

Zodiak Leo

Zodiak ini merasa membenci dengan seorang yang berkhianat. Zodiak ini merupakan tipe seseorang yang tidak tahan dengan adanya pengkhianatan bahkan bermusuhan mampu dipilihnya kepada seseorang yang menghianati dengan alasan tertentu.

Zodiak Sagitarius

Sagitarius kerap kali lebih cepat membenci pada orang-orang yang berniat jahat. Zodiak ini tidak menyukai seseorang yang cenderung berbohong bahkan mencoba berkhianat.

Kelebihan Zodiak Sagitarius adalah memiliki pengaruh pada orang lain, yang membuat segan dan menuruti kemauannya

Zodiak Capricorn

Zodiak ini memiliki rival turun temurun, yang biasanya disebabkan alasan uang sebagai alasan berselisih.

Baca Juga:Harga Emas dan Rupiah Hari Ini Nampak Bearish, Akibat ObligasiKAWASAN EKONOMI KHUSUS, Lido World Garden Tandai Pembangunan KEK Pertama Jabar

Satu kali saja orang lain mengecewakannya, maka pemilik zodiak Capricorn bakalan selalu mengingatnya sebagai lawan.

Nahh,, dari kelima zodiak di atas, kamu yang mana? Terlepas dari hal itu, tentu saja kita sebagai manusia, sudah seharusnya memaafkan orang lain, walaupun prediksi zodiak itu sesuai dengan sifat dan sikap, namun hal-hal yang jelek sebaiknya diubah menjadi baik, menjadi seseorang yang mudah memaafkan itu lebih baik, baik secara Agama, maupun secara kesehatan. (/Juni)

0 Komentar