Wow! Sudah Ada 159 Pria Ajak Nikah Janda dari Alvin Faiz Ini

Wow! Sudah Ada 159 Pria Ajak Nikah Janda dari Alvin Faiz Ini
Wow! Sudah Ada 159 Pria Ajak Nikah Janda dari Alvin Faiz Ini (foto:IG larissachou)
0 Komentar

Wow! Sudah Ada 159 Pria Ajak Nikah Janda dari Alvin Faiz Ini. Mantan Istri Alvin Faiz, Larissa Chou sampai saat ini belum kembali menikah setelah resmi menjanda, setelah rumah tangganya retak dengan Alvin Faiz.

Akan tetapi, fakta mengejutkan, bahwa sudah ada 159 Laki-laki yang mengajak mualaf berdarah Tionghoa tersebut untuk menikah.

Seperti dilansir dari Fin, Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu kerabatnya Hanny Kristianto di akun sosial media, Instagram.

Baca Juga:Cara Membuat Cilor, Sederhana dan Mudah di RumahRekomendasi Drakor Rumah Tangga di Netflix Terbaik, Couple on the Backtrack

“Masa iddah belum selesai, sudah ada 159 orang yang mengajak @larissachou menikah,” ungkapnya.

Ia pun mengunggah fotonya bersama Larissa Chou ketika bersilaturahim dengan janda satu anak itu. Hanny Kristianto memeberkan bahwa Larissa Choun masih belum ingin kembali menikah sebab masih trauma. Diwaktu ini Larissa Chou masih fokus belajar mengaji dan merawat anaknya.

“Buat ikhwan yang berniat taaruf, dalam waktu dekat @larissachou belum mau menikah, saat ini masih trauma, lebih fokus belajar ngaji, merawat Yusuf, menata hati dan menata hidup juga menata pekerjaan @wellive.id di tempat yang baru,” jelas Hanny Kristianto.

Tetapi Hanny Kristianto mengungkapkan rahasia ciri-ciri pria idaman bagi yang ingin menikahi Larissa. Setidaknya ada syarat utama. Diantaranya:

“Bukan gamers, pria yang sholeh, paham agama dan bertanggung jawab dunia akhirat, bisa jadi pelindung, pemimpin dan pembimbing bisa mengerti dan mau menunggu sampai benar² siap untuk menikah ‘lagi’, ga terkenal di social media, fokus nya ibadah dan usaha aja. Lebih pintar dalam segala hal, terutama ilmu dan agamanya, sayang sama yusuf, bisa memeluk yusuf seperti anaknya sendiri, pendengar dan penasehat yang baik,” ujar pria yang juga disapa Koh Hanny itu.

0 Komentar