Spesifikasi Mini Proyektor Portable Terbaik Pertama di Dunia, Siap Dirilis BenQ

Mini Proyektor Portable Terbaik Pertama di Dunia
Mini Proyektor Portable Terbaik Pertama di Dunia (Foto:BenQ)
0 Komentar

Spesifikasi Mini Proyektor Portable Terbaik Pertama di Dunia, Siap Dirilis BenQ. BenQ Indonesia diketahui sedang bersiap merilis projector mini GV30, pada 13 September yang akan datang secara eksklusif di salah satu marketplace ternama Indonesia.

GV30 diklaim sebagai proyektor portabel pintar pertama yang tersedia dengan audio Bluetooth 2.1-channel, yang menawarkan pengalaman sinematik asli di mana saja berada.

“Proyektor portabel baru kami memberikan pengalaman sinematik all-in-one, menggabungkan streaming TV Android nirkabel dan audio multichannel Bluetooth yang kuat dengan mobilitas tinggi dan konektivitas serbaguna,” ujar Presiden BenQ Corporation Conway Lee dalam keterangan resmi, Selasa.

Baca Juga:Yes! Tanpa Sensor untuk Tayangan Kartun di TelevisiWow! Sudah Ada 159 Pria Ajak Nikah Janda dari Alvin Faiz Ini

Spesifikasi Mini Proyektor Portable Terbaik

“Proyektor Mini GV30 melengkapi gaya hidup unik, masing-masing mencakup dari dalam hingga luar ruangan.”

Selain itu, proyektor ini tak cuma dilengkapi sistem audio 2.1-channel, BenQ GV30 dapat diatur dengan berbagai pilihan, seperti mode Bioskop, Game, Olahraga, dan Musik.

Proyektor mini BenQ – GV30 juga sebagai speaker Bluetooth portabel dengan tenaga baterai, serta kelebihan lainnya adalah pada sistem konektivitasnya yang tanpa kabel.

Dengan dukungan dari CinematicColor, BenQ GV30 siap menyediakan visual nyata dengan warna gambar yang realistis. Mode Sinema dan Siang Hari membuatnya dapat digunakan di beragam tempat serta pencahayaan dalam berbagai kondiri.

Proyektor portabel dari BenQ ini sudah disematkan baterai besar agar pengguna dapat menikmati tontonan tanpa takut kehabisan baterai saat menonton.

0 Komentar