Cantik, Cara Membuat Wajah Seperti Orang Korea Alami

Cantik, Cara Membuat Wajah Seperti Orang Korea Alami
0 Komentar

Lebih lanjur lagi, alangkah baiknya warna alis mengikuti warna rambut, misal rambut berwarna coklat terang dapat menggunakan shades Walnut Brown, dan pada rambut agak gelap bisa menggunakan shades Hot Chocolate.

  1. Aplikasikan Blush-on

Supaya wajah nampak fresh dan tidak terlihat pucat, silahkan tambahkan blush on dengan warna yang sesuai dengan skin tone, dengan cara menyapukan blush on ditengah pipi tipis-tipis supaya terlihat seperti merah merona natural.

  1. Riasan Mata Pop-Out!

Kemudian, Ciri khas dari tampilan makeup Korea berikutnya adalah menerapkan eyeshadow dengan tipis dan diberikan warna glitter atau shimmer ditengah kelopaknya.

Baca Juga:Sudah Ditutup, Ini Cara Cek Lolos Atau Tidak Gelombang PrakerjaBikin Takut, Efek Samping Keseringan Makan Mie Instan

Untuk menambah tampilan lebih cute, bisa menambahkan agyosal buatan dengan menambahkan warna shimmer dikantung mata.

Pada bagian mata, pakai eyeliner yang memiliki ujung kuas Auto-Sharp supaya dapat membentuk berbagai macam bentuk eyeliner seperti wink liner dan lainnya sesuai dengan garis mata yang mudah dan cepat.

  1. Sempurnakan dengan Lip Tint

Adanya fenomena penggunaan liptint adalah berasal dari Korea Selatan dan menjadi tren hingga sekarang ini.

Langkah keenam ini dilakukan setelah langkah satu sampai lima diselesaikan, untuk Menyempurnakan yaitu dengan liptint agar makeup ala Korea, agar semakin nyata dengan teknik ombre lips.

Caranya yaitu sebagai dasar dapat mengulas lipstick berwarna nude. Kemudian bisa tap tap dengan lembut supaya warna liptintnya tidak block dan blend dengan sempurna dengan warna nude tadi. (/Juni)

0 Komentar