oleh

Soal Kehamilan Lesty Kejora, Bukan Hasil Hubungan Gelap?

Soal Kehamilan Lesty Kejora, Bukan Hasil Hubungan Gelap?. Adanya Sorotan mata berbagai pihak yang tertuju ke perut Lesti Kejora yang tampak terlihat membuncit beberapa waktu ini.

Ada saja yang mengira bahwa Lesti kini sedang hamil muda. Kecurigaan itu semakin menguat sebab perempuan tersebut sering  menutupi bagian perutnya dalam beberapa kesempatan.

Perut Lesti yang terlihat membuncit sempat mengundang kecurigaan bahwa Lesti hamil di luar nikah. Sebab pasangan leslar ini baru melangsungkan pernikahan pada 19 Agustus tapi perutnya sudah terlihat membesar.

Soal Kehamilan Lesty Kejora, Bukan Hasil Hubungan Gelap?

Di waktu yang berbeda, seperti dirangkum dari Jawapos, bahwa Ustadz Subki Al Bughury saat ditemui di bilangan Cinere Jakarta Selatan Selasa (21/9), membenarkan Lesti memang sedang hamil muda. Tetapi, ia membantah kehamilan ini hasil hubungan gelap di luar nikah.

“Sudah diinfo dia memang sudah hamil. Nanti ada foto-foto yang akan dikeluarin,” terang Ustadz Subki di hadapan awak media.

Klarifikasi Lesti hamil di luar nikah diungkapkan, sebab Rizky Billar dan Lesti ternyata sudah menikah siri sejak awal tahun. Ustadz Subki yang berperan sebagai penghulu dan memfasilitasi pernikahan mereka.

Menurutnya, ia memfasilitasi uang Rp 75 ribu sebanyak 21 lembar yang diberikan Rizky Billar untuk Lesti sebagai mas kawin pernikahan siri tersebut.

Ustad Subki mengaku bahwa dirinya yang menganjurkan pasangan ini menikah siri terlebih dahulu. Sembari menunggu semua persiapan acara pernikahan resmi.

Sebab, dengan menikah secara siri, mereka berdua bisa lebih leluasa ketika mempersiapkan pernikahan. Misalnya saat sesi prewed, maka tidak perlu lagi ada perasaan canggung sebabhakikatnya mereka sudah sah sebagai suami-istri.

Kemudian, di waktu berbeda pula, Rizky Billar lewat acara The Secret of Leslar, kemarin, memang mengumumkan perihal kehamilan Lesti.

“Saya ingin mengumumkan, Alhamdulillah kami diberikan amanah Allah untuk menjaga, mendidik dan membesarkan nanti. Singkatnya, Dede sedang mengandung,” terang Rizky Billar.

Di samping itu, Lesti dan Rizky juga mengumumkan ke publik bahwa mereka sejatinya telah menikah siri di awal tahun.

Tidak sembarang klaim guna menutupi aib kehamilan. Leslar membuktikannya dengan adanya video akad nikah yang ditampilkan dalam acara tersebut. Yang menikahkan Rizky Billar dan Lesti adalah Endang Mulyana, ayah Lesti, secara langsung.

Rizky Billar mengungkapkan bahwa dirinya menikah secara siri terlebih dahulu demi menjaga kehormatan Lesti supaya tidak ternoda.

Bukannya saya sok suci. Saya harus menjaga marwah Lesti. Lesti ini adalah seorang yang punya citra yang bagus, seorang contoh, inspirator bagi banyak orang,” imbuh Rizky Billar. 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *