oleh

Dipenuhi Pengguna Baru, Telegram Ambil Alih Posisi saat WA IG dan FB Down

Dipenuhi Pengguna Baru, Telegram Ambil Alih Posisi saat WA IG dan FB Down. Terdapat dua aplikasi alternatif untuk bekirim pesan saat Whatsapp, Instagram dan Facebook Down seperti Senin (04/10) kemarin, yaitu Aplikasi Signal dan Telegram

Dicatat dari Sensor Tower, bahwa ada sekitar 70 juta pengguna WhatsApp hengkang ke aplikasi Telegram, serta jutaan pengguna juga pindah ke Signal.

Untuk Telegram, adanya migrasi pengguna dalam beberapa jam tersebut menjadi rekor baru

Kemudian, CEO Telegram, Pavel Durov terang saja begitu bahagia dengan adanya hal tersebut

 “Saya meminta pengguna kami yang ada untuk menyapa teman mereka yang baru tiba, membantu mereka membongkar, dan memberi tahu mereka apa yang kami miliki. pastikan mereka bertahan dan melihat mengapa Telegram lebih unggul dari pesaing,” tulis Pavel Durov di channel Telegram pribadinya.

Dipenuhi Pengguna Baru, Telegram Ambil Alih Posisi saat WA IG dan FB Down

Di sisi lain, kerugian dialami bos Facebook, Mark Zuckerberg yang ditaksir mencapai Rp 99,5 triliun, sebelumnya ditaksir Miliaran kerugian Mark Zuckerberg saat IG WA FB Down

Lalu, digadang-gadang bahwa kerugian tersebut dapat saja membengkak apabila ketiga aplikasi milik Facebook, Inc. tidak cepat normal100 persen.

Akibatnya, kekayaan Mark Zuckerberg terkoreksi dan posisinya di Bloomberg Billionaires Index turun ke peringkat 5 dan berada di bawah Bill Gates.

Seperti diketahui, dilansir dari Jpnn dan Bloomberg, bahwa bos Facebook tersebut telah alami kerugian dari Septemper kemarin, sebab hartanya terkoreksi menjadi Rp. 1.991 triliun.

Namun, ketiga layanan milik Facebook Inc itu sudah kembali normal seperti dikatakan oleh Kepala Teknologi Facebook, Mike Schroepfer Selasa kemarin

“Layanan milik Facebook sudah kembali dalam jaringan sekarang, mungkin butuh waktu untuk menjadi 100 persen,” kata dia di Twitter, sebelum ia resmi menyatakan mundur dari Facebook, Inc. beberapa waktu kemudian.. (Jni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *