Hamil Diluar Nikah! Pacar Christiano Ronaldo Menang Banyak

Hamil Diluar Nikah! Pacar Christiano Ronaldo Menang Banyak
0 Komentar

Tidak kunjung dinikahi Cristiano Ronaldo meskipun sudah hamil, Georgina Rodriguez masih menang banyak

Kehidupan asmara mega bintang Manchester United, Ronaldo dengan kekasihnya Georgina memang selalu sukses menjadi sorotan publik.

Mulai dari perilaku romantis, liburan yang fenomenal, barang-barang mewah sampai berbagai rumor buruk telah melekat pada pasangan impian itu

Baca Juga:APBD Rungkad!Pindah Agama Lagi? Nafa Urbach Beri Tanggapan

Walaupun belum meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan, Georgina sudah melahirkan seorang anak Ronaldo yaitu Alana Martina.

Lalu sekarang ini, Georgina dikabarkan sedang hamil anak kembar yang akan menambah keramaian keluarga Ronaldo yang saat ini sudah mempunyai total empat orang anak.

Hubungan Ronaldo dan Georgina selalu terlihat harmonis walaupun sempat diterpa rumor terganjal restu dari ibu Ronaldo.

Walaupun belum diresmikan sebagai istri sah oleh Christiano Ronaldo. Georgina disebut-sebut sudah menerima kenyamanan serta kemewahan yang tiada tara.

Dihimpun dari Genpi yang melansir dari The Sun, gaya pacaran dua sejoli fenomenal ini selalu melibatkan segala sesuatu yang berbau mewah.

Hamil Diluar Nikah! Pacar Christiano Ronaldo Menang Banyak

Dari liburan di kapal pesiar, menginap di hunian mewah senilai Rp.197 juta per malam, bahkan memberi tip senilai Rp.354 juta kepada staf hotel, bukanlah hal yang mewah bagi Ronaldo dan Georgina.

Georgina juga mempunyai koleksi perhiasan mahal dan tunjangan hidup yang glamor, untuk merawat model seksi itu Ronaldo dikabarkan mengeluarkan uang sampai  Rp1,5 miliar per bulan.

Baca Juga:Inflasi Indonesia Terkendali dan StabilRahasia Fitur Tersembunyi Di Telegram, “Mudah Mencari Teman”

Lalu, rumah yang dihuni oleh keluarga ternama itu juga tidak sembarang dan mempunyai nilai yang cukup fantastis.

Hal yang tidak kalah menarik adalah kasih sayang Ronaldo, ia yang dulu dikenal playboy, saat ini kasih sayangnya resmi tertambat pada Georgina seorang sejak 2016 lalu sampai saat ini

0 Komentar