Sidang Valencya Ditunda, Suami Istri Saling Lapor

SIDANG: Persidangan dengan agenda mendengar saksi ahli di Pengadilan Negeri Karawang, Selasa (26/10). AEP SAEPULOH/PASUNDAN EKSPRES
SIDANG: Persidangan dengan agenda mendengar saksi ahli di Pengadilan Negeri Karawang, Selasa (26/10). AEP SAEPULOH/PASUNDAN EKSPRES
0 Komentar

Kuasa Hukum Chan Yu Ching (suami), Hotma Raja Bernard Nainggolan mengatakan pihaknya melaporkan Valencya (istri) dikarenakan pengusiran dan dilarang bertemu anak.

“Chan dulu selaku suaminya itu dilaporkan karena diusir dari rumah, itu ada rekaman percakapannya via telepon dia marah-marah sambil maki-maki, kemudian dilarang ketemu anak-anak. Dipersulit lah ketemu anak,” kata Hotma kepada awak media usai sidang dengan terdakwa Chan Yu Ching di PN Karawang, Selasa (16/11).

Hotma membeberkan, Pak Chan harus ketemu anak di sekolah. Sebenernya, kata Dia, sesimpel itu sih masalahnya.

Baca Juga:DISKOMINFO Pastikan Tak Ada Daerah Blank SpotSabu-Sabu Dominasi Peredaran Narkotika, Polres Subang Canangkan Kampung Tangguh Narkoba

“Kalau kita bilang masalah besar juga enggak, karena ini masalah kecil dan kita juga tidak tahu sampai melebar seperti ini,” ujarnya.

Ia juga mengakui baru menjadi kuasa hukum dalam perkara Chan Yu Ching dan Valencya.

Saya sebenarnya baru dalam penanganan kasusnya dan tidak menangani dari awal,” bebernya.

Sementara itu, terkait penelantaran anak oleh Chan Yu Ching, ia membantahnya.

Tidak ada penelantaran, karena Pak Chan itu setelah keluar dari rumah bulan Februari 2019 selalu kirim uang 3 kali total 10 juta, dan satu kali 30 juta, namun uangnya dikirim kembali oleh Valencya ke rekening Pak Chan,” terangnya.

Lanjutnya, dalam kasus pelaporan Chan Yu Ching terhadap Valencya telah disampaikan bukti-buktinya dalam persidangan.

Kalau pengusiran itu ada bukti-buktinya, sampai di pengadilan dan ada bukti percakapan, rekaman yang menyatakan seperti ini kira -kira ‘Lu keluar dari rumah ini, jangan pulang lagi, jangan sampai gue lihat muka di rumah ini’ kira-kira seperti itu. Terus Pak Chan sendiri dengan diusir sebenernya membuat dia sedih, ditambah itu ketika dia digugat cerai, Pak Chan merasa tidak salah tapi digugat cerai,” ungkapnya.

Kuasa Hukum Chan juga membantah pernyataan Valencya soal mabuk.

Baca Juga:Jalan Jalur Provinsi Bagai KubanganHijab Bikin Rambut Rontok? Begini Cara Merawat Rambut Praktis!!!

Kalau kemarin dibilang karena mabuk itu tidak benar, dan kita sudah sampaikan juga dipersidangan itu kalau ada marah-marah ada, tapi itu semuanya persoalan keuangan dan usaha. Mereka punya usaha. Ada jatuh bangun dan sebagainya. Ributnya masalah keuangan sebenernya,” jelasnya.

Sementara itu, Chan Yu Ching dikatakan kuasa hukumnya, tidak berkeinginan untuk bercerai dan ingin tetap mempertahankan rumah tangganya.

0 Komentar