oleh

Bi Nina Menghimbau Masyarakat Agar Tetap Patuhi PROKES

SUBANG-Hampir 2 tahun Indonesia dan negara negara di Duni lainnya terisolir karena wabah Virus Corona -19, namun alhamdulilah sekarang ini menunjukan indikasi penurunan signifikan, begitu juga di Kabupaten Subang beberapa minggu ini sudah menurun drastis Dinas Kesehatan dan Dinas terkait lainnya sudah berusaha mengejar target Vaksinasi bagi semua kalangan masyarakat guna mencapai target.

“Dengan menurunnya jumlah yang terpapar hal ini jangan sampai membuat kita kendor dan lengah tetap kita terapkan protokol kesehatan sesuai prosedur, salah satunya memakai masker” ujar Bi Nina anggota DPRD Provinsi Jabar kepada JPOL Disela sela kesibukannya.

Bi Nina mengingatkan warga untuk selalu waspada dalam upaya mencegah penularan virus “Apalagi saat ini sudah memasuki musim penghujan jadi sebaiknya kita lebih ekstra hati – hati dalam menjaga kesehatan kita” imbuhnya.

Dalam setiap kesempatan kunjunga Bi Nina selalu mengingatkan warga untuk memakai masker apalagi di tempat keramaian seperti pasar dan fasilitas umum lainnya. (rls/adv/Jni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *