Mobil Brio Plat Rembang Jadi Sasaran Amukan Massa LSM

Mobil Brio Plat Rembang Jadi Sasaran Amukan Massa LSM
0 Komentar

KARAWANG-Dua orang terluka parah dan satu mobil hancur akibat bentrokan ormas di depan Hotel Resinda, Jalan Interchange, Desa Purwadana, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Rabu (24/11) sekitar pukul 12.30 wib.

Mobil yang menjadi sasaran amukan jenid Honda Brio bernomor polisi S 1724 BB bertuliskan keluarga besar GMBI distrik Rembang sudah dalam kondisi rusak parah.

Bahkan salah satu orang tak jauh dari mobil mengalami luka parah dibagian kepala dan kaki.

Sedangkan satu orang lainnya mengalami luka dibagian kepala.

Baca Juga:Karawang Mencekam, Anggota LSM Bentrok di Depan Hotel ResindaCegah Banjir, Penanganan Tanggul Jebol di Ciasem Dikebut

Ratusan massa berasal dari arah Karawang Kota menuju kawasan industri. Diduga mereka bertemu di Hotel Resinda.

Dan kemudian massa lainnya muncul dari arah kawasan industri di Karawang Barat.

Kendati mobil sudah hancur massa mencoba menghancurkan dan membakarnya. Petugas pun sempat kewalahan dan kalah jumlah. Kemudian Brimob menggunakan barakuda berhasil menghalau massa ke arah Karawang Kota.

Salah seorang warga yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, saat itu mobil tersebut melintas dari arah Tol Karawang Barat, namun ketika di depan Hotel Resinda berpapasan dengan aliansa ormas kemudian terlibat bentrokan.

“Saya lihat di dalam mobil tersebut ada tiga orang. Dua orang mengalami luka parah dan satu orang lainnya berhasil menyelamatkan diri,” jelasnya kepada wartawan.(aef/vry)

0 Komentar