oleh

Giat Reses, Bi Nina Himbau Kader Nasdem Sedapil 2 Komunikatif Jika Ada Keluhan Pendidikan

SUBANG – Agenda giat Reses Anggota DPRD Provinsi jabar dari Partai Nasdem Nina Nurhayati di Tanjung Siang, Senin, 06/12/2021 mendapat apresiasi langsung dari aktivis pemerhati pendidikan di Kabupaten Subang Iwan Masna.

Dalam kiprahnya Iwan Masna bersama tokoh masyarakat Cisalak lainnya berhasil memperjuangkan berdirinya SMAN 1 Cisalak dan saat ini sedang memprakarasi berdirinya SMAN 1 Ciater, selain itu Iwan Masna dikenal kritis terhadap kebijakan Disdikbud yang dianggap menyimpang dan tidak pro rakyat.

“Alhamdulilah saya menyempatkan hadir dalam acara reses Bi Nina di Tanjung siang ini karena tupoksinya beliau sebagai Komisi 5 di DPRD Provinsi Jabar yang menangani bidang Pendidikan saya mngapresiasi kiprah beliau, tentunya sayapun sering meminta pandangan beliau mengenai pendidikan di Kabupaten Subang” ungkapnya kepada JPOL.

“Sebagai agen perubahan dan perbaikan Subang kedepan saya memang bukan bagian dari kepengurusan Partai Nasdem namun saya mendukung penuh gerakan perubahan Partai Nasdem untuk Subang lebih baik” imbuhnya.

Dalam giat reses tersebut Bi Nina menghimbau kepada Kader Nasdem sedapil 2 untuk komunikatif apabila di masyarakat ada keluhan mengenai pendidikan “Misalkan apabila ada siswa yang tidak boleh ikut ujian karena sppnya belum lunas atau siswa yang sudah lulus sekolah tapi ijazahnya ditahan ini kita bantu untuk mengkomunikasikan dengan pihak sekolah bisa nanti melalui Dewan disini yaitu Pa Boeng ataupun Kang Iwan Masna nanti kita cari solusinya” ujar Bi NIna.

Acara di isi dengan Pendidikan Politik oleh Ketua DPD Nasdem Subang Mang Eep Hidayat dan di akhiri dengan lomba joged Nasdem Doook antar DPS Sedapil 2. [rls]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *