oleh

Suami Wajib Tahu! Ini Tanda – Tanda Istri Sudah Meraih Kepuasan Dalam Hubungan Suami Istri

RAGAM – Seksolog klinis Zoya Amirin mengharapkan kepada para pria agar lebih sering melakukan eksplorasi terhadap tubuh pasangan wanita (suami istri).

Tentu saja hal tersebut dilakukan supaya pihak wanita dapat merasakan kenikmatan sekaligus kepuasan di atas ranjang.

Menurut Zoya, kepuasan dan kenikmatan bermain cinta tidak cuma didapat dari aktivitas penetrasi milik pria ke dalam milik wanita saja.

Akan tetapi juga, terdapat tanda-tanda wanita sudah mendapatkan kepuasan saat titik G-nya tersentuh. Karena, banyak pria yang tidak tahu mengenai hal ini.

“Pertama, biasanya saat perempuan mengalami yang namanya ‘kenikmatan’ itu bulu kuduknya jadi berdiri seperti merasa sedang merinding,” terang Zoya Amirin dihimpun dari GenPI.co,

Baca Juga: Rahasia dan Cara Memuaskan Istri Tercinta dari Awal hingga Akhir agar Rumah Tangga Harmonis

Rasa merinding ini kadang terjadi di titik-titik sensitif. Misalnya di leher, paha, paha bagian dalam, dada, bahkan payudara.

“Kedua, beberapa perempuan juga mengalami pengerasan di daerah tempat ASI keluar atau kelihatan urat-uratnya di berbagai tempat,” ucapnya.

Meskipun ada banyak macam tanda yang terlihat ketika perempuan mengalami ‘puncak kenikmatan’, tetapi, menurut dia, hal yang pasti terjadi ialah munculnya sebuah remasan di dalam milik wanita yang rasanya seperti kedutan.

“Rasanya tuh, gimana ya? Kayak berdenyut gitu,” papar Zoya Amirin. (Jni)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *