oleh

Spesifikasi iPhone SE 3 5G yang Siap Dirilis Apple, Prosesor Paling Anyar!

TEKNOLOGI – Pabrikan smartphone ternama, Apple dikabarkan sedang mempersiapkan smartphone terbarunya, yaitu iPhone SE3 dengan dukungan jaringan 5G.

Smartphone dari Apple itu disebut – sebut memasuki tahap produksi massal yang diharapkan dapat diluncurkan pada awal tahun 2022. Seperti Dikutip Gizmochina, Senin (20/12), dirangkum dari Jpnn, bahwa iPhone seri SE tersebut mempunyai penggemar tersendiri untuk konsumen setianya.

Pasalnya, perangkat itu digadang – gadang mempunyai ukuran lebih kecil dibanding smartphone yang lain.

Sesuai dari rumor yang ada hingga saat ini, Apple iPhone SE 3 5G bakal hadir dengan layar LCD Retina HD berukuran 4,7 inci. Lalu pada bagian layar bakal menampilkan home button dilengkapi juga dengan sidik jari.

iPhone SE3 5G ini bisa saja menjadi smartphone Apple terakhir yang diproduksi dengan panel layar LCD dan button home.

Baca Juga: Cara Membedakan Hp iPhone Asli dan HDC, Ternyata Begini!

Spesifikasi lebih lanjut dari iPhone SE3 5G ini diharapkan akan ditenagai oleh prosesor Apple A15 yang dilengkapi RAM 3GB dan varian iPhone SE3+ disertai RAM 4GB.

Prosesor terbaru tersebut diketahui akan mendukung jaringan konektivitas 5G bagi pengguna iPhone tersebut.

Lebih lanjut lagi, dari sisi kamera, iPhone SE 5G mempunyai sensor utama yaitu 12 megapiksel pada bagian belakang bersama fitur fotografi yang ditingkatkan. Perusahaan J.P. Morgan memaparkan bahwa iPhone SE 5G terbaru tersebut bisa menarik hampir 1,4 miliar pengguna Smartphone Android kelas menengah ke bawah dan dapat juga menggaet sekitar 300 juta pengguna iPhone lama.

Dari laporan tersebut, meningkatkan perkiraan bagi penjualan iPhone SE di 2022 menjadi 30 juta unit dan pengiriman iPhone total tahunan hingga 250 juta unit. Angka itu tentu lebih tinggi 10 juta unit dari 2021. (Jni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *