oleh

Fitur Kekinian Honda BR-V Dengan Harga Kompetitif, Menarik Pembeli!

OTOMOTIF – Segmentasi Mobil Low SUV masih “gurih” di pasar otomotif Indonesia, maka tidak salah jika banyak merek yang bermain di segmen ini, seperti halnya Honda.

Melalui PT Honda Prospect Motor sebagai Agen Pemegang Merek di Indonesia, beberapa waktu yang lalu sudah memasarkan All-New Honda BR-V. “Kakak” dari Honda mobilio tersebut tampil beda dari segi interior dan eksterior.

Hal ini yang menjadi salah satu senjata HPM untuk meraih konsumen.

Lalu, harga yang kompetitif serta berlimpahnya fitur kekinian, pihak HPM percaya diri akan memberikan kenyamanan dan kemudahan untuk pengemudi dan penumpang selama berkendara.

Fitur Kekinian Honda BR-V Dengan Harga Kompetitif, Menarik Pembeli!

Sejumlah fitur kekinian, seperti dirangkum dari Jawapos, yang menjadi favorit konsumen di segmen mobil LSUV ini diantaranya:

  • Remote Engine Start

Membuat pengemudi menyalakan kendaraan dari jarak jauh dan menghidupkan AC terlebih dahulu untuk mendinginkan suhu kabin.

  • Fitur start engine jarak jauh terpasang dalam key fob yang menyertai kendaraan.

Pemilik mobil ini cukup menekan tombol lock kemudian menekan tombol engine beberapa saat. Setelah itu lampu hazard all-new BR-V berkedip, ini tandanya sinyal diterima.

Mesin akan hidup hingga 10 menit dan sistem keamanan tetap aktif. Mesin akan mati secara otomatis jika pemilik tidak mencapai kendaraan pada waktu tersebut namun hal ini dapat diperpanjang selama 10 menit menggunakan prosedur yang sama.

  • Fitur Walk Away Auto Lock

Fitur ini membuat mobil otomatis mengunci kendaraan. Sistem kerjanya yaitu saat pengemudi meninggalkan kendaraan, sewaktu pemegang kunci berada 2 meter dari kendaraan atau lebih. Lalu, sewaktu tidak ada kunci lain yang terdeteksi di dalam kendaraan.

  • Audio Layar Sentuh 7 inci

Layar sentuh LCD dengan interface yang mudah digunakan, Fitur ini dapat menghubungkan beragam jenis ponsel pintar lewat Bluetooth, USB, yang juga dilengkapi fungsi hands-free untuk kenyamanan pengemudi, selain menggunakan steering switch sebagai switch dan shortcut switch.

  • Point penting bagi calon pembeli adalah adanya fitur Honda Sensing.

Fitur ini, terdapat banyak layer atau bagian bagian penting dari fitur keselamatan. Hal ini menjadi fokus konsumen dalam menjaga kenyamanan dan keamanan selama mengendarai mobil Honda B-RV. (Jni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *