Viral Video Anies Baswedan Menegur Dua Orang Bernyanyi Di Tempat Kerja, Sindiran?

Viral Video Anies Baswedan Menegur Dua Orang Bernyanyi Di Tempat Kerja, Sindiran?
0 Komentar

VIRALVideo Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mendadak viral setelah diduga menyindir ketua umum PSI, Giring Ganesha.

Video Anies Baswedan itu menjadi heboh di media sosial Twitter, usai diposting oleh akun Twitter Maudy Asmasara di akun @Mdy_Asmara1701, pada 12 Januari 2022.

“Lagi enak-enak nyanyi. Eh diusir pak @aniesbaswedan,” cuit akun Twitter @Mdy_Asmara1701.

Baca Juga:Usai Diterjang Banjir 2021, Jembatan Gantung di Cikaum DiresmikanViral Video Mesum Dua Pelajar, Kini Terungkap Sudah Identitas Keduanya

Seperti diketahui, dalam video berdurasi 47 detik itu terdapat dua orang yang sedang menyanyi lagu yang biasa dibawakan Giring. Secara tidak terduga Anies Baswedan mendadak datang dan mengusir keduanya yang tengah bernyanyi.

“Mas-mas ini kita mau kerja ya. Jangan nyanyi di sini ya mas, berisik ya,” ucap Anies Baswedan di video tersebut

Terang saja kedua orang tersebut langsung menjawab “Mau kerja ya pak? Ampun pak. Awas kejeblos ya pak,”. sahut keduanya.

Setelah video tersebut viral di dunia maya, seperti dilansir dari Fin, ternyata banyak warganet yang memberi komentar beragam.

“Busyet.. TKO ni Giring. Lagunya di pakai tuk nohok y.. Mudeng gk ni kira2” @Mr_Bunjiro

“Satire kelas executive, pasti dia ngga sampai di sindir kaya ginian, woi kalo mo ngamen jangan di tempat orang lagi serius kerja, mengganggu tahu” @Petanicacing

“Kalo orang intelek itu nyindir halus ya tp hasil nya nonjok bgt” @Lebokardy1

Baca Juga:Pembangunan di Subang Makin Pesat, Dandim Sebut TNI-Polri Tanggung Jawab Ciptakan KondusivitasHeboh Pesanan Tak Sesuai Gambar, KFC Digugat Rp. 4 Miliar

“Ada yang bisa nyanyi tapi gak bisa kerja… makanya diusir sama yang lagi kerja… keren lah goodbener !!!” @MCMAGEL. (Jni)

0 Komentar