oleh

Agenda Jokowi dan Nadiem Makarim Hari Ini di Bandung

BANDUNG – Bandung menjadi sibuk hari ini Senin (17/1), sebabnya adalah di Kota Kembang itu akan hadir Presiden Republik Indonesia, Jokowi dan Menteri Pendidikan, Nadiem Makarim.

Adapun agenda Jokowi di Bandung akan dimulai sejak pukul 08.00 WIB, di Universitas Parahiyangan. untuk meresmikan Gedung Pembelajaran Arntz-Geise Universitas Parahyangan.

Selepas dari Unpar, Jokowi akan melanjutkan agendanya ke kawasan Pasar Sederhana, Kota Bandung.

Selain Jokowi, pada hari ini juga Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Makarim dijadwalkan memiliki agenda di Kota Bandung.

Nadiem dijadwlkan meninjau pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di SMP Negeri 2 Bandung di SMPN 2 pada pukul 11.00 WIB – 12.00 WIB. 1.421 personel polisi, TNI disiapkan untuk melakukan pengamanan.

“Untuk pengamanan Pak Presiden ke Bandung dari TNI dan Polri sudah siapkan personel untuk pengamanan baik itu mulai kedatangan sampai ke lokasi dan sampai dengan kembalinya ke Jakarta,” kata Kabag Ops Polrestabes Bandung AKBP Asep Pujiyono.

1.421 aparat gabungan ini disiagakan di titik-titik jalan yang akan dilalui Presiden Jokowi, hingga ke lokasi kegiatan. (bbs/idr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.