Terlalu Menjadi Pemersatu Bangsa, Dinar Candy Kurangi Durasi Video Klipnya

Terlalu Menjadi Pemersatu Bangsa, Dinar Candy Kurangi Durasi Video Klipnya
Terlalu Menjadi Pemersatu Bangsa, Dinar Candy Kurangi Durasi Video Klipnya
0 Komentar

SELBRITIS – DJ seksi dan cantik, Dinar Candy merilis lagu terbaru dengan judul ‘Bucin’ yang berkolaborasi dengan Cita Citata, beberapa waktu yang lalu.

Dinar Candy dan Cita Citata sudah meluncurkan video klip lagu mereka tersebut. Proyek ini telah dilakukan sejak 6 bulan yang lalu, hanya saja terkendala pada persoalan video klip.

Dinar menjelaskan bahwa video klip lagu ‘Bucin’ mengandung adegan yang dinilai terlalu vulgar.

Baca Juga:Investor Jepang akan Investasi di Subang, Aziz: Sektor Pertanian dan Pariwisata Dapat DikembangkanTNI Bareng Warga Kerja Bakti Cegah Banjir di Pantura

Oleh sebab itu, tidak ingin menjadi masalah, Dinar Candy pun memutuskan untuk membuang adegan vulgar dan melakukan syuting ulang di berbagai adegan.

“Jadi ada video klip terlalu vulgar, ditambah lagi aku udah punya pacar, agak malu ya, parah banget. Jadi kayak enggak nyambung karena ada adegan aku terlalu vulgar yang di-cut (potong)” terang Dinar di Tanah Abang, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu, via Fin.

Hal itu dia lakukan demi menjaga perasaan sang kekasih, Ridho Ilahi. Perempuan asal Bandung, Jawa Barat tersebut rela merombak kembali video klip yang sebenarnya telah jadi.

“Ada adegan berbahaya, menghargai pasangan aku sekarang. Jadi itu yang bikin prosesnya agak lama,” paparnya.

Dinar Candy memang mempunyai kedekatan dengan Cita Citata, yang menjadikan terpikir untuk membuat karya bersama, sebab tidak ingin terpuruk di masa pandemi.

Selain itu, ia juga belum pernah mengajak penyanyi Indonesia untuk berkolaborasi.

“Aku selalu laris di luar, kenapa enggak kolaborasi sama musisi Indonesia aja?” terang Cita.

Baca Juga:Persikas Subang Taklukan Young Tiger dengan skor 4-3, Menuju 16 Besar Liga 3 Seri 2Apakah Upin dan Ipin Kisah Nyata? Kini Terjawab Sudah Penasaran Penonton

“Akhirnya sama Cita diterima. Kebetulan Cita sekarang fokus ke pop, makanya pas aku ajak mau, ayo collab, disitu kita recording, nah bikin video klip,” imbuhnya. (Jni)

0 Komentar